kumparan
24 Apr 2019 15:43 WIB

Ajun Perwira Usai Resmi Menikahi Janda Kaya: Kenalin, Istri Gue

Ajun Perwira. Foto: Matheus Marsely/kumparan
Aktor Ajun Perwira akhirnya resmi melepas masa lajang usai menikahi kekasihnya, Jennifer Jill Armand Supit. Pernikahan mereka berlangsung selama dua hari di Bali pada 22 dan 23 April 2019 kemarin.
ADVERTISEMENT
Hal itu disebabkan oleh perbedaan keyakinan yang dianut Ajun Perwira dan Jennifer. Ajun diketahui beragama Hindu sementara Jennifer Katolik.
“Jadi nikahnya dua kali. Saya tetap Hindu, dia tetap kristen. Prosesnya sudah selesai, tinggal nikah saja. Jadi senin, secara Hindu, selasanya baru pemberkatan,” tutur Ajun saat ditemui baru-baru ini jelang pernikahannya.
Sesuai rencana, hari pertama yakni pada (22/4), Ajun Perwira dan Jennifer melangsungkan pernikahan mengikuti ajaran agama Hindu. Keduanya tampak memukau dalam balutan pakaian pengantin adat Bali.
Ajun Perwira resmi menikah dengan kekasihnya, Jennifer Supit yang beda 17 tahun lebih tua darinya. Foto: instagram/musicnsoulcom
Sementara di hari kedua yaitu pada (23/4), sejoli ini menggelar pernikahan secara Katolik dilanjut resepsi pada malam harinya. Jennifer tampak cantik mengenakan gaun putih dan Ajun Perwira memakai setelan jas warna silver.
Dalam video-video yang dibagikan para kerabat, pasangan pengantin baru ini terlihat bergandengan mesra sambil memasuki ruangan resepsi. Begitu sampai di dalam ruangan, Ajun Perwira sempat memberikan pidato singkat.
ADVERTISEMENT
Bintang film Revan & Reina itu terdengar mengucapkan terima kasih dan dengan bangga memperkenalkan sang istri di hadapan semua tamu undangan. "Terima kasih banyak atas supportnya. Kenalin, istri gue. Namanya Jennifer Jojo" ujar Ajun lantang disambut Jennifer yang melemparkan cium ke semua orang.
Pernikahan Ajun Perwira dan Jennifer Supit. Foto: instagram/ariencathrine
"Sudah beda ya ngomongnya ya, jun," sahut seorang wanita yang bertugas sebagai MC pernikahan Ajun dan Jennifer.
Ini merupakan pernikahan pertama untuk Ajun Perwira, tapi tidak bagi Jennifer. Jauh sebelum bertemu Ajun, Jennifer sudah pernah menikah dan dikaruniai tiga orang anak.
Ajun juga mengaku sudah bisa beradaptasi dengan anak-anak Jennifer. Meski begitu Ajun memang belum mendapatkan panggilan ayah dari calon anak sambungnya itu.
“Maksudnya kalau sosok ayahnya mereka kan enggak ada yang bisa gantiin. Kalau aku cuma bisa sebagai sosok yang mendampingi Jennifer aja,” ucapnya baru-baru ini.
ADVERTISEMENT
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan