Pencarian populer

Aksi David Schwimmer Tanggapi soal Maling Bir Mirip Dirinya

David Schwimmer Tanggapi Soal Maling Bir Mirip Dirinya. (Foto: Dok. Twitter/David Schwimmer)

Aktor David Schwimmer sempat diduga melakukan tindak kriminal. Dugaan ini muncul seusai kepolisian Blackpool, Inggris, merilis hasil rekaman CCTV yang memperlihatkan seorang pencuri bir di supermarket.

Apakah Anda mengenali orang ini? Kami ingin berbicara dengannya sehubungan dengan pencurian di supermarket di Blackpool pada tanggal 20 September. Jika Anda tahu siapa ini silakan email 7798@lancashire.pnn.police.uk mengutip log LC-20180920-0670. Terima kasih atas bantuan Anda,” bunyi keterangan di akun Facebook kepolisian Blackpool.

Rupanya, pria yang mencuri bir tersebut mirip dengan Schwimmer, pemeran Ross Geller di serial ‘Friends’. Para pengguna Facebook langsung memberikan komentar terkait unggahan tersebut. Ada menuliskan beberapa perkataan Schwimmer saat memerankan Ross.

Aku yakin dia berteriak ‘PIVOT’ saat dia mengambil bir itu,” tulis salah satu pengguna Facebook.

Juru bicara kepolisian Lanchashire telah mengklarifikasi bahwa pelaku pencurian tersebut bukanlah Schwimmer. Sebab, pria berusia 51 tahun itu tidak ada di Inggris ketika pencurian terjadi.

“Terima kasih kepada semua atas respons cepat kalian. Kami telah menyelidiki masalah ini secara menyeluruh dan menegaskan bahwa David Schwimmer ada di Amerika pada tanggal itu. Kami sangat menyesal harus seperti ini,” ucapnya.

Lewat twit di akun Twitter miliknya pada 24 Oktober 2018, Schwimmer memastikan bahwa bukan dirinya pelaku pencurian tersebut. Dia juga menautkan sebuah video dalam unggahannya tersebut.

Di video tersebut Schwimmer beradegan seperti si pelaku pencurian. Saat itu, Schwimmer yang mengenakan kemeja hitam berada di sebuah supermarket di New York.

David Schwimmer (Foto: Instagram @thedailyschwimmer)

Sambil berjalan, pria kelahiran New York, Amerika Serikat itu membawa beberapa kaleng bir. Ia sempat melihat ke arah CCTV persis seperti tindakan pelaku yang wajahnya mirip dengannya.

Serupa dengan keterangan dari juru bicara kepolisian Lanchashire, Schwimmer menyatakan saat kejadian itu ia sedang berada di New York. Dia tak lupa memberikan dukungan kepada kepolisian Blackpool yang tengah mengusut kasus pencurian tersebut.

Petugas, aku bersumpah itu bukan aku. Seperti yang kamu lihat, aku berada di New York,” tulis David Schwimmer diakhiri dengan #itwanstme.

Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan & Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: 1.1.60