Pencarian populer

Aktor Claudio Martinez Ditangkap Polisi di Rumahnya

Polisi tangkap salah satu pemain sinetron Tendangan Si Madun, Claudio Martinez di Depok. (Foto: Dok. Istimewa)
Polres Jakarta Barat menangkap salah satu pemain 'Sinetron Tendangan Si Madun', Claudio Martinez, di kediamannya di kawasan Beji, Depok, Jawa Barat. Pria bernama asli Claudio Hernan Martinez Gallardo itu ditangkap bersama sejumlah barang bukti yang diduga narkoba.
ADVERTISEMENT
“Ditangkap di rumahnya kemarin (Rabu, 7/11) malam,” kata Kasat Narkoba Jakarta Barat AKBP Erick Friendriz melalui pesan elektronik, Kamis (8/11).
Sayangnya, Erick enggan menyebut jumlah barang bukti yang disita polisi. “Besok saja kita tunggu hasil laboratorium,” imbuhnya.
Sejauh ini, kata Erick, Claudio masih menjalani pemeriksaan di Mapolres Jakarta Barat. Ia akan dimintai keterangan selama 24 jam ke depan.
Claudio Martinez (Foto: Twitter/@claudio_keples )
Sebelum menjadi seorang aktor, pria berumur 38 tahun ini merupakan pemain sepak bola Tanah Air. Dia pernah menjadi kiper dengan nomor punggung 99. Ayah satu anak itu pernah bergabung dengan berbagai klub di Indonesia, seperti PPSM Sakti Magelang dan Persigo Gorantalo (sekarang Semeru FC).
Claudio dikenal sebagai aktor sinetron dan FTV. Pria kelahiran Cile yang sampai saat ini statusnya masih WNA tersebut pernah bermain dalam sinetron 'Tendangan si Madun', 'Cinta yang Tertukar', 'Kutendang Bola Kutangkap Cinta', serta 'Samson Dahlia'.
ADVERTISEMENT
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan dan Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: 1.1.81