Pencarian populer

Aktor Disney Cameron Boyce Meninggal di Usia 20 Tahun

Aktor Cameron Boyce. Foto: AFP
Kabar duka datang dari dunia hiburan, tepatnya keluarga besar Disney. Cameron Boyce, salah satu pemain utama serial 'Descendants' yang mengudara di Disney Channel, telah meninggal dunia.
ADVERTISEMENT
Dilansir CNN, Boyce meninggal di usia 20 tahun setelah mengalami kejang saat tidur.
"Dengan hati yang sangat berat, kami melaporkan bahwa kami kehilangan Cameron. Dia meninggal dalam tidurnya karena kejang yang diakibatkan dari kondisi medis yang sedang berlangsung, yang mana dia juga sedang menjalani rawat jalan untuk menyembuhkannya," bunyi pernyataan dari pihak keluarga.
"Jiwanya (Cameron Boyce) akan hidup melalui kebaikan dan kasih sayang semua orang yang mengenal dan mencintainya. Kami benar-benar patah hati dan meminta privasi selama masa sulit ini. Kami berduka karena kehilangan putra dan saudara kami yang berharga," lanjut pernyataan dari pihak keluarga.
Aktor Cameron Boyce. Foto: Robyn Beck / AFP
Pihak Disney Channel juga sudah berbelasungkawa terhadap kepergian Boyce melalui sebuah pernyataan tertulis.
ADVERTISEMENT
"Di usianya yang sangat muda, Cameron Boyce bermimpi untuk berbagi talentanya yang artistik dengan dunia. Dia adalah aktor yang berbakat, sangat peduli dan penuh perhatian, dan, di atas segalanya, dia adalah putra, saudara, cucu, dan teman yang penuh kasih dan berdedikasi," terang pernyataan dari pihak Disney Channel.
"Kami turut berbelasungkawa sedalam-dalamnya pada keluarganya, pada lawan mainnya di serial-serial yang dia bintangi, kolega, dan penggemar-penggemarnya yang berduka atas kepergiannya yang terlalu cepat. Dia akan sangat dirindukan," bunyi paragraf penutup pernyataan tersebut.
Cameron Boyce lahir di Los Angels, 28 Mei 1999. Dia memulai kariernya di tahun 2008, dengan bermain dalam serial 'General Hospital: Night Shift' sebagai Michael "Stone" Cates Jr. sebanyak 7 episode dan film 'Mirrors' sebagai Michael Carson.
ADVERTISEMENT
Di tahun 2011, Boyce bergabung dengan keluarga Disney dengan berperan dalam serial-serialnya, seperti 'Goodluck Charlie', 'Shake It Up', dan 'Jessie'. Di 'Jessie', Boyce berperan sebagai pemain utama bernama Luke Ross. Serial tersebu mengudara selama empat tahun lamanya.
Sejak itulah Boyce menjadi 'langganan' dalam serial-serial Disney. Namanya semakin melambung saat dirinya bermain dalam serial 'Descendants'. Dia memainkan karakter Carlos yang diceritakan sebagai putra Cruella de Vil. Serial tersebut tayang sebanyak tiga musim dan versi animasi.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan dan Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: 1.1.80