kumparan
31 Okt 2017 20:53 WIB

Aktor Kim 'Gutaeng' Joo Hyuk Disemayamkan Hari Ini

Kim Joo Hyuk (Foto: Allkpop)
Aktor Kim Joo Hyuk yang mengalami kecelakaan mobil, Senin (30/10) disemayamkan di rumah duka. Setelah dilakukan autopsi dan disemayamkan aktor berusia 45 tahun ini akan diantar ke peristirahatan terakhirnya.
ADVERTISEMENT
Dikutip dari Soompi, Namoo Actors, agensi yang menaungi Kim Joo Hyuk merilis pernyataan terkait prosesi pemakaman sang aktor. Dalam pernyataan tersebut diketahui detil pemakaman yang akan dilakukan usai polisi mengautopsi jasad sang aktor.
"Almarhum akan disemayamkan terlebih dahulu di rumah duka hari ini, Selasa (31/10) pukul 15.00 di Hyundai Asan Hospital di Seoul. Setelah itu pemakaman akan digelar pada 2 November di tanah pemakaman milik keluarga," tulis Namoo Actors.
Namoo Actors juga menuliskan doa terakhir mereka untuk sang Gutaeng.
"Kami akan selalu mengingat sifat hangat, tegas dan semangat yang diperlihatkan mendiang Kim Joo-hyuk. Kami berharap masyarakat bisa mengirimkan ucapan belasungkawa kepada keluarga yang berduka, dan kami berharap semua kenangan indah mendiang bisa dikenang," tulis Namoo Actors.
ADVERTISEMENT
Kim Joo-hyuk menghembuskan nafas terakhirnya di Konkuk University Hospital setelah mengalami kecelakaan fatal pada Senin (30/10) sekitar pukul 16.30 waktu Korea. Tim penyelamat langsung membawa Joo-hyuk ke rumah sakit namun nyawanya tidak tertolong. Joo-hyuk meninggal dunia pukul 18.30.
Kerabat dan rekan kerja Joo-hyuk seolah tak percaya, Gutaeng hyung yang selalu penuh canda kini sudah tiada. Ucapan belasungkawa juga mengalir dari para selebriti Korea. Beberapa kegiatan di industri hiburan Korea bahkan dihentikan sementara. Seperti aktris Nam Ji-hyuk yang membatalkan live streaming V-Live setelah mendengar kabar kematian Joo-hyuk. Selain itu, premier film 'The Bros' juga dibatalkan demi menghormati keluarga yang sedang berduka.
Selamat jalan aktor penuh tawa Kim Joo-hyuk.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·