Pencarian populer

Alasan Ovy '/rif' Buru-buru Menikah dengan Marissa Azis

Ovy /rif (Foto: Instagram @ovyrif)

Setelah dua kali gagal dalam mengarungi bahtera rumah tangga, akhirnya gitaris grup band '/rif', Noviar Rachmansyah alias Ovy '/rif', memutuskan untuk kembali menikah dengan seorang perempuan yang bernama Marissa Azis.

Pernikahan tersebut digelar di kediaman mempelai wanita, di Surabaya, Jawa Timur, pada Minggu (21/1), dengan dihadiri oleh keluarga dan kerabat dekat saja.

Menurut informasi dari manajer Ovy, Harry, keduanya telah menjalin hubungan cinta sejak beberapa tahun lalu. Namun, rencana pernikahannya bisa dibilang cukup singkat.

"Dari kita (pihak manajemen) emang udah tahu dia mau nikah, direncanainnya sih belum lama ini, tapi dekatnya sih udah lumayan lama, hampir 2 tahun, ya," ungkap Harry, ketika dihubungi kumparan (kumparan.com) melalui sambungan telepon, Senin (22/1).

Ovy /rif menikah untuk ketiga kalinya (Foto: Instagram @melody.alcassia)

Pria berusia 51 tahun tersebut memiliki alasan tersendiri mengapa dirinya buru-buru mengambil langkah untuk mempersunting sang kekasih.

"Dia menikah kenapa dibilang buru-buru, karena kondisi bapaknya dari mempelai wanita lagi sakit, jadi mau anaknya menikah, yaudah mereka menikah," jelas Harry.

Dan tepat satu hari setelah mereka menggelar akad nikah, ayahanda dari Marissa pun meninggal dunia.

"Kondisi sekarang ini, tadi jam 9.30 WIB, bapak dari Marissa Azis, yaitu Munief Azies, meninggal dunia, karena sudah lama sakit," kata Harry.

Loading Instagram...

Rencananya, mendiang ayahanda Marissa akan segera dikebumikan siang ini, di Surabaya. Ovy pun masih berada di sana untuk mengurus segala keperluan pemakaman.

"Ovy nya barusan telepon saya, dia juga lagi sibuk banget di sana," tutur Harry.

Sebelum menikah dengan Marissa, Ovy juga pernah menikah dengan seorang perempuan bernama Deasy Femalia. Dari pernikahannya tersebut, Ovy dikaruniai dua orang anak bernama Axel Andaviar dan Keisha Rizkia Rachmansyah. Namun pernikahan tersebut kandas di tengah jalan.

Pada tahun 2007, pria kelahiran Jakarta, 12 November 1966 lalu ini kembali menikah dengan seorang penyanyi, Titi DJ, di Mekkah, Saudi Arabia. Pernikahan tersebut pun tak berlangsung lama. Di tahun 2011, Ovy dan Titi pun resmi bercerai.

Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Bagikan ide, informasi, momen dan cerita kamu melalui
kumparan
Dengan ini kamu menyetujui syarat
& layanan dari kumparan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan & Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: web: