Pencarian populer

Alexander Skarsgard Sempat Tak Punya Rumah Selama 2 Tahun

Alexander Skarsgard. (Foto: AFP/Valerie Macon )

Aktor Alexander Skarsgard mengungkap bahwa dirinya sudah 2 tahun tidak punya rumah. Dilansir Entertainment Weekly, padatnya jadwal pekerjaan Skarsgard membuatnya tak punya waktu untuk pulang ke rumah atau menetap di suatu tempat dalam jangka waktu yang cukup lama.

"Aku akan pergi ke satu lokasi syuting ke lokasi syuting lainnya dan itu beda proyek," ucap pemain serial 'True Blood' itu.

Jika melihat jadwal perilisan film atau serial yang dibintangi Skarsgard, tidak heran apabila dia hidup berpindah tempat selama 2 tahun terakhir. Pada 2016, dua film aktor berusia 42 tahun itu dirilis, yakni 'War on Everyone' dan 'The Legend of Tarzan' sebagai pemeran utama.

Alexander Skarsgard. (Foto: AFP/Valerie Macon )

Di tahun 2017, Skarsgard membintangi serial televisi 'Big Little Lies' sebagai Perry Wright. Dia tampil sebanyak tujuh episode dalam serial drama tersebut.

Lalu, di tahun 2018, tiga film Skarsgard, 'Mute', 'The Hummingbird Project', dan 'Hold the Dark' diluncurkan. Skarsgard juga tampil dalam serial televisi 'Drunk History' sebagai James Dunn di episode 'Heroines' dan 'The Little Drummer Girl' sebagai Joseph (Jose) Becker atau Michel sebanyak 6 episode.

Setelahnya, dua film Skarsgard yang akan tayang tahun 2019, yakni 'The Aftermath' dan 'Flarsky', sedang dipersiapkan dan sudah masuk tahap post-production.

Saat ini, aktor Swedia tersebut sedang menjalani proses syuting film terbarunya yang rencananya tayang tahun 2020, 'Godzilla vs. Kong'. Di film itu, Skarsgard akan beradu akting dengan Millie Bobby Brown, Demián Bichir, dan aktor Jepang Shun Oguri. Namun, dia belum mau membocorkan perannya di film besutan Adam Wingard itu.

Meski jadwalnya hingga tahun 2019 masih cukup padat, Skarsgard mengaku bahwa kini dia sudah punya tempat tinggal baru. "Aku sudah punya apartemen baru di New York (AS) beberapa bulan lalu. Ini untuk pertama kalinya dalam dua tahun terakhir aku punya tempat tidur sendiri," kata Skarsgard.

Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Bagikan ide, informasi, momen dan cerita kamu melalui
kumparan
Dengan ini kamu menyetujui syarat
& layanan dari kumparan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan & Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: web: