Pencarian populer

Alin Sumarwata Merasa Aneh Berakting Bareng Suami

Alin Sumarwata (Foto: Dok: HBO Asia)

Aktris asal Australia, Alin Sumarwata, sudah terlibat dalam serial televisi berjudul 'Strike Back' sejak musim pertama di tahun 2010. Tahun ini, serial tersebut sudah memasuki musim kelima, dan telah tayang sejak tanggal 3 Februari lalu.

Bagi Alin, ada satu hal yang cukup berbeda di 'Strike Back' musim kelima ini. Ia mendapatkan kesempatan untuk beradu akting dengan suaminya sendiri, Don Hany, yang mana hal tersebut tak pernah dilakukan sebelumnya.

Wanita berdarah Indonesia-Iran ini pun merasa sangat antusias sangat pertama kali tahu bahwa dirinya terlibat dalam satu produksi dengan sang suami.

"Aku enggak nyangka banget bisa kerja bareng suamiku, mengingat dia adalah aktor yang cukup laris dan juga sibuk," ungkap Alin dalam sebuah sesi wawancara via telepon yang diikuti kumparan (kumparan.com), Rabu (7/2).

Alin Sumarwata (Foto: Dok: HBO Asia)

Dalam serial ini, Don Hany berperan sebagai seorang teroris fanatik bernama Omair Idrisi yang melarikan diri dari tangan Suriah, dengan rencana melakukan penyerangan tak terduga yang dapat mengubah wajah peperangan masa kini.

Sedangkan Alin sendiri berperan sebagai Kopral Gracie Norin, seorang anggota Komando Operasi Khusus Angkatan Darat Australia, yang tergabung dalam tim S20 (Section 20), unit anti-teroris asal Inggris, yang ditugaskan untuk memburu Idrisi yang diduga kabur ke Libya.

Meskipun senang, namun ada masa di saat Alin merasa aneh karena harus bekerja bersama sang suami.

"Pernah suatu ketika aku lagi berada di rooftop, melihat suamiku sedang berlatih untuk menjadi seorang sniper. Tapi aku lihatnya malah aneh, karena aku enggak pernah lihat dia melakukan latihan yang sama sepertiku," jelas Alin.

Loading Instagram...

Sebelumnya, Don Hany diketahui pernah terlibat dalam beberapa judul film seperti 'Lucky Miles', 'California King', 'Healing', dan 'Ali's Wedding'.

Walau Alin dan suaminya sama-sama terkenal sebagai bintang serial, namun ternyata mereka berdua sepakat untuk tidak mengizinkan anak mereka untuk menonton tayangan televisi.

"Ah, big no! (untuk nonton televisi di rumah). Kami sangat menjaga anak kami agar tidak selalu menonton televisi," katanya.

Alin dan Don Hany secara resmi menikah pada tahun 2011. Dari hasil pernikahannya tersebut, mereka dikaruniai seorang anak perempuan bernama Tilda Hany.

Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Bagikan ide, informasi, momen dan cerita kamu melalui
kumparan
Dengan ini kamu menyetujui syarat
& layanan dari kumparan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan & Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: 1.1.23