Pencarian populer

Anak Belum Genap Berumur Setahun, Istri Lee Jeong Hoon Hamil Lagi

Lee Jeong Hoon dan Moa. Foto: Munady Widjaja

Dunia hiburan Tanah Air tengah diramaikan dengan sejumlah kabar kehamilan dari para selebriti seperti Celine Evangelista, Yasmine Wildblood dan Aura Kasih. Kebahagiaan yang sama rupanya juga tengah dirasakan oleh istri Lee Jeong Hoon, Monique Octaviani alias Moa.

Lewat Instagram pribadinya, Kamis (14/3) kemarin, Lee Jeong Hoon mengunggah foto test pack bertanda dua garis merah. Mantan personel boyband HITZ itu dengan semangat mengabarkan bahwa sang istri kini tengah kembali berbadan dua.

"Kali ini hal luar biasa terjadi lagi!!!! terima kasih semua doa2 nya keluarga & teman2 , saya dan istri saya @moa_aeim dipercayakan oleh Tuhan dan dititipkan buah hati untuk kita lagi," tulisnya di kolom keterangan.

Kabar kehamilan Moa ini memang agak cukup mengejutkan banyak orang. Mengingat dirinya belum genap satu tahun melahirkan anak pertamanya dengan Lee Jeong Hoon yang bernama Kimora Hazel Amber Lee pada 5 Mei 2018 lalu.

Terlepas dari itu, Lee Jeong Hoon begitu antusias menyambut kehamilan Moa. Dengan begitu, anggota keluarga mereka akan bertambah banyak.

"Kita buat keluarga ini menjadi keluarga yang luar biasa apalagi anak kita @chloemisabella @zoe_chloe_cute baby kimora @aime_troisieme_gateau sehat dan bertumbuh luar biasa!!!" ungkapnya.

Seperti diketahui, sebelum dinikahi Lee Jeong Hoon, Moa lebih dulu menikah dengan Irwan Chandra. Dari pernikahan ini keduanya dikaruniai dua anak perempuan bernama Chloe dan Zoe.

Sayangnya, pernikahan Irwan dan Moa hanya bertahan selama enam tahun. Selepas bercerai dari Irwan, Moa menjalin asmara dengan Lee Jeong Hoon yang saat itu menjadi rekan satu boyband dengan Irwan di HITZ.

Alhasil, hubungan keduanya pun sempat diwarnai gosip perselingkuhan di mana Moa dituding berselingkuh dengan Lee. Namun keduanya tak ambil pusing dengan kabar tersebut sampai akhirnya Lee dan Moa memutuskan menikah pada 2 Desember 2017 lalu setelah kurang lebih tiga tahun berpacaran.

Download aplikasi kumparan di App Store atau di Play Store untuk mendapatkan berita terkini dan terlengkap.

Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Bagikan ide, informasi, momen dan cerita kamu melalui
kumparan
Dengan ini kamu menyetujui syarat
& layanan dari kumparan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan & Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: 1.1.33