Pencarian populer

Anak Ke-3 Kim Kardashian dan Kanye West Akan Lahir Sebelum Natal

Kim Kardashian dan Kanye West (Foto: Instagram/@kimkardashian)

Saat ini, pasangan Kim Kardashian dan Kanye West diketahui sedang menanti anak ke-3 mereka yang menggunakan jasa ibu pengganti. Menurut laporan US Weekly, bayi Kim dan Kanye akan lahir sebelum Natal tiba.

Selain itu, seorang sumber mengatakan bahwa Kim dan Kanye juga akan pindah ke rumah impian mereka yang menghabiskan waktu 3 tahun untuk direnovasi. Kabarnya, pasangan yang terpaut usia 3 tahun ini telah mengeluarkan biaya sebesar 20 juta dolar AS atau 272 miliar rupiah untuk merenovasi kediaman mereka di Hidden Hills, California, Amerika Serikat.

Nantinya, rumah impian Kim dan Kanye akan memiliki kebun anggur-- yang nantinya mereka akan memproduksi minuman anggur sendiri.

Keluarga Kanye West (Foto: Instagram @kimkardashian)

"Rumah (Kim dan Kanye) sudah selesai direnovasi. Sekarang, tinggal menyelesaikan beberapa hal kecil saja. Mereka tidak mau pindah jika keadaan rumah masih dalam renovasi," kata sumber tersebut.

Sejak menggunakan jasa ibu pengganti, Kim dan Kanye selalu menjaga komunikasi dengan wanita yang mengandung anak ke-3 mereka. Kim yang merupakan bintang 'Keeping Up with the Kardashian' itu telah mengonfirmasi kehadiran anak ke-3 mereka lewat reality show tersebut.

Namun, wanita berusia 37 tahun itu belum memberikan detail lebih soal anak mereka itu. Kabarnya, anak ke-3 mereka berjenis kelamin perempuan.

Sebelumnya, sempat ada rumor yang beredar bahwa sang ibu pengganti hamil anak kembar. Hal itu diperkuat oleh pertanyaan tentang kereta bayi untuk kembar yang dituliskan pemilik The KKW Beauty itu di akun Twitter-nya.

Penggemar pun menggila dan membanjirinya dengan pertanyaan seputar anak kembar. Kim pun buru-buru membantahnya.

West dan Kardashian mulai berpacaran pada April 2012. Padahal kala itu, Kardashian masih menjadi istri Kris Humphries, seorang pemain NBA. Setelah bercerai dengan Humphries di tahun 2013, West menikahi Kardashian di Fort di Belvedere, Florence, Italia, pada 24 Mei 2014. Mereka pun dikaruniai dua anak, yakni North West dan Saint West.

Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Bagikan ide, informasi, momen dan cerita kamu melalui
kumparan
Dengan ini kamu menyetujui syarat
& layanan dari kumparan
Kamis,23/05/2019
Imsak04:26
Subuh04:36
Magrib17:47
Isya19:00
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan & Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: 1.1.22