Pencarian populer

Anak Selfi 'KDI' Minta Papa Baru

Penyanyi Dangdut, Selfi Nafilah saat menjawab pertanyaan wartawan. (Foto: Munady Widjaja)

Setelah bercerai dengan rapper Iwa K pada tahun 2012, pedangdut Selfi Nafilah atau biasa dikenal dengan Selfi ‘KDI’ ini masih betah menjomblo. Ia terlihat belum menemukan pengganti Iwa sebagai pasangan hidupnya. Sementara itu di sisi lain, Iwa yang telah move on dari kegagalannya berumah tangga dengan Selfi, sudah menikah lagi dengan Wikan Resminingtyas pada 31 Mei 2015.

Dari pernikahannya terdahulunya dengan Iwa, Selfi dikaruniai satu orang anak yang diberi nama Mikala Saka Pandhiya Hamada Kusuma. Anak yang lahir pada 18 Desember 2008 itu pun berada dibawah pengasuhan Selfi. Kini, bocah berusia 10 tahun itu sudah meminta 'papa baru' untuk menjadi pasangan hidup sang ibu.

"Anak saya selalu ngomong, 'Ayo bunda, papa baru, papa baru'. Aku kaget, buat aku pribadi apa ya.... Dia enggak pernah ngomong itu sebelumnya, jadi saya aminkan saja," ungkap Selfi saat ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (10/7).

Kendati demikian pemain sinetron 'Jangan Curi Hatiku' ini mengaku masih selektif dalam mencari seorang pasangan lantaran ia tidak mau merasakan kegagalan dua kali.

"Saya harus lebih selektif, hati-hati karena walaupun ada hati yang harus saya jaga selain saya pribadi, yaitu anak,” tutur Selfi kembali.

Sampai saat ini penyanyi berusia 33 tahun itu mengaku belum memiliki sosok pria yang bisa mengambil hatinya. Ia pun berharap bisa secepatnya menanggalkan statusnya sebagai seorang janda.

"InsyaAllah mudah-mudahan ada secepatnya. Ha-ha-ha doain dong,” kata Selfi.

Penyanyi Dangdut, Selfi Nafilah saat menjawab pertanyaan wartawan. (Foto: Munady Widjaja)

“Ya yang suka mah ada. Kalau sudah terpampang di IG, itulah orangnya. Kan (sekarang) belum kan,” lanjutnya lagi.

Setelah berpacaran selama 3 tahun, Selfi menikah dengan Iwa K pada 4 Mei 2007. Dari pernikahan tersebut keduanya dikaruniai anak Mikala Saka Pandhiya Hamada Kusuma.

Namun, pernikahan tersebut tak berlangsung lama, Selfi menggugat Iwa K pada 10 April 2012 di Pengadilan Agama Jakarta Timur.

Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan & Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: 1.1.55