Pencarian populer

Anang ke Ashanty: Kamu Terbaik Buatku, Enggak Pernah Aku Sebahagia Ini

Ashanty dan Anang Hermansyah. Foto: Instagram @ashanty_ash

Pasangan Anang Hermansyah dan Ashanty telah membina rumah tangga sejak 12 Mei 2012. Saat ini keduanya sedang menikmati waktu berdua di Brazil.

Di sela-sela perjalanan menuju Brazil, Anang tak segan menunjukkan keromantisannya ke Ashanty. Tidak hanya lewat tindakan, keduanya juga memperlihatkan keromantisan lewat kata-kata.

Hal itu terlihat dari unggahan Ashanty di akun Instagram miliknya. Ia mengunggah foto yang memperlihatkan kebersamaan dengan Anang saat berlibur di Brazil. Di kolom keterangan, Ashanty curhat panjang lebar mengenai rasa syukurnya bisa menjadi istri Anang.

Loading Instagram...

Di awal keterangannya, Ashanty menyampaikan banyak lelaki yang lebih kaya, ganteng, dan romantis dibanding Anang. Namun, perempuan 34 tahun ini merasa menjadi istri Anang dan ibu dari anak-anaknya merupakan takdir dari Allah untuk dirinya.

"Aku menikmati dan bersyukur akan setiap menit yang kita lewati," tulis Ashanty, Selasa (9/7).

Perjalanan biduk rumah tangga yang Ashanty dan Anang tentu tidak selalu mulus. Mereka juga merasakan gejolak-gejolak. Namun, bersama Anang, pelantun lagu 'Jodohku' itu yakin bisa melalui segala tantangan dalam rumah tangganya.

"Aku tahu ke depan tidak akan pernah mudah, tapi aku yakin bersamamu semua akan selalu indah. Selama kita berdua, aku yakin kita mampu menghadapi kejamnya dan indahnya dunia. Dalam suka dan duka, dalam keadaan apapun, kita berjanji untuk tetap bersama," tulis Ashanty.

Foto bersama keluarga Anang dan Ashanty saat Lebaran. Foto: Instagram/@ashanty_ash

Sebagai penuntup, Ashanty berharap ia dan Anang bisa menjadi sosok yang lebih baik ke depannya. Selain itu, perempuan kelahiran Jakarta ini juga meminta maaf atas kekurangannya selama ini.

"Maafkan semua kekurangan aku, galak aku, ngambek aku, manja aku, nyebelin aku, hehe love you sayang," tulis Ashanty.

Anang dan Ashanty. Foto: Adinda Githa Murti Sari Dewi/kumparan

Anang menanggapi unggahan Ashanty. Dalam kolom komentar di akun Instagram sang istri, pria 50 tahun itu merasa bahagia memiliki pasangan seperti Ashanty.

"Kamu terbaik buat aku...enggak pernah aku sebahagia ini sayang...Semoga kamu akan mencintai aku selamanya...Kamu cintaku pertama dan selamanya... Love you sayang..." tulis Anang.

Unggahan Ashanty juga ditanggapi oleh para netizen. Komentar positif mereka berikan, salah satunya ialah biduk rumah tangga Anang dan Ashanty didoakan bisa terus langgeng.

Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan & Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: 1.1.59