kumparan
4 Jun 2018 9:49 WIB

Andhara Early Kini Kerja Kantoran

Andhara Early. (Foto: Instagram @andharaearly)
Lama tak terlihat di layar kaca, aktris Andhara Early rupanya memutuskan untuk rehat dari industri hiburan. Perempuan yang akrab dipanggil Early ini kini ia tengah disibukkan dengan bekerja di perusahaan e-commerce di bidang fashion muslim.
ADVERTISEMENT
"Ya, lagi nyaman banget kerja kantoran," ungkap Early dalam acara Pagi-pagi Pasti Happy, Senin (4/6).
Perempuan berusia 38 tahun ini juga mengaku lebih nyaman bekerja dari jam 9-5 karena menemukan lingkungan baru dan suasana yang baru. Hal itulah yang membuat Early semakin mantap untuk vakum dari dunia hiburan.
Loading Instagram...
"Ya kan di entertainment sudah 20 tahun lebih. Pasang surutnya gitu aja. Jadi ambil suasana lain, lingkungan baru, suasana baru. Kalau dulu di entertainment kan tuntutan secara fisik dilihat banyak orang, walau sekarang di kantoran juga masih berhubungan dengan orang banyak karena ini kan fashion juga, tapi bedanya pribadi dan lainnya enggak akan terpublikasi," tambahnya.
Andhara Early (Foto: Instagram @andharaearly)
Sebelumnya, Early juga sempat menuturkan awal-awal bekerja di kantor, banyak teman-temannya yang tidak mengenali dirinya yang merupakan sosok seorang public figure. Namun, berjalannya waktu, setelah banyak temannya yang mencari namanya di mesin pencari google, barulah mereka tahu kalau ibu satu anak ini merupakan seorang entertainer.
ADVERTISEMENT
"Ternyata aku sekantornya dengan anak-anak yang ketika aku memulai di dunia entertainment, mereka belum lahir," ungkap Early sambil tertawa.
Bahkan banyak yang bertanya terkait alasan Early yang memutuskan untuk tidak lagi aktif di dunia keartisan. "Bukannya enggak mau jadi artis, tittle sih tetap ada, tapi kan yang namanya berseni itu enggak harus tampil di layar kaca," tutupnya.
Andhara Early mengawali kariernya setelah keluar menjadi juara kedua dan favirot Gadis Sampul pada tahun 1995. Setelah itu ia memulai debutnya sebagai bintang iklan dan juga bermain dalam film 'Rumah Ketujuh' hingga 'Mama Cake' dan beberapa sinetron serta FTV.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan