Pencarian populer

Angelina Jolie dan Brad Pitt Resmi Melajang

Angelina Jolie. Foto: Reuters/Samrang Pring

Proses perceraian Angelina Jolie dan Brad Pitt memasuki babak baru. Dilansir E! News, keduanya telah mendapatkan kembali status lajang masing-masing.

Ya, perceraian mereka memang belum diputus atau diresmikan. Hanya saja, Jolie dan Pitt telah resmi melajang setelah hakim di Los Angeles menerbitkan keputusan melalui langkah hukum bifurkasi.

Melalui langkah hukum bifurkasi, pengadilan dapat membagi dua atau lebih permasalahan untuk diadili secara terpisah. Sebelumnya, Jolie dan Pitt dikabarkan mengajukan permohonan bifurkasi dalam upaya mendapatkan status lajang sebelum mereka menyelesaikan perceraian.

Pasangan yang mengajukan permohonan tersebut biasanya melakukannya agar dapat kembali menikah lebih cepat atau tanpa menunggu perceraian diresmikan. Kini, Jolie dan Pitt masih harus melanjutkan proses perceraian dengan bernegosiasi terkait kesepakatan mengenai keenam anak mereka dan harta gana-gini.

Brad Pitt Foto: REUTERS/Mario Anzuoni

Mengilas balik, Jolie menggugat Pitt pada 19 September 2016 lalu. Pemain film 'Lara Croft: Tomb Raider' itu, setelah dua tahun menikah dengan Pitt, mengaku ingin fokus membesarkan anak-anaknya.

"Aku tidak ingin membicarakan hal ini, kecuali ini adalah waktu yang sulit dan kami akan selalu menjadi keluarga. Kami akan melalui masa ini dan semoga menjadi keluarga yang lebih kuat setelah ini," ujar Angelina Jolie kepada BBC World News beberapa waktu lalu.

Proses perceraian Jolie dan Pitt tak hanya memakan waktu yang cukup lama, melainkan juga diwarnai konflik terkait perebutan hak asuh anak. Jolie dikabarkan ingin mendapatkan hak asuh anak secara penuh, sementara Pitt ingin hak asuh bersama.

Jolie dan Pitt memiliki enam anak. Mereka mengadopsi tiga anak, yakni Maddox, Zahara, dan Pax, dan dikaruniai tiga lainnya, yaitu Shiloh Nouvel, Knox Leon, dan Vivienne Marcheline.

Dari keenam anak tersebut, Maddox tidak masuk dalam perebutan hak asuh anak antara Angelina Jolie dan Brad Pitt lantaran ia telah berusia 17 tahun.

Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Bagikan ide, informasi, momen dan cerita kamu melalui
kumparan
Dengan ini kamu menyetujui syarat
& layanan dari kumparan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan & Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: web: