Pencarian populer

Anggika Bolsterli Hobi Bermain Golf

Anggika Bolsterli. (Foto: Munady Widjaja)
Olahraga golf kerap menjadi tren dan gaya hidup beberapa selebriti Tanah Air, salah satunya bagi aktris Anggika Bolsterli. Bahkan, bermain golf adalah hobi perempuan berumur 23 tahun ini.
ADVERTISEMENT
Anggika menuturkan, dia sudah gemar bermain golf sejak dirinya masih kecil. Dia dikenalkan pada olahraga tersebut oleh sang ayah, Pieter Bolsterli.
“Dulu waktu kecil dilatih Papa main golf, karena bagus dan penting untuk networking, sosialisasi,” ujar Anggika saat ditemui di Blok M Square, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.
Anggika Bolsterli. (Foto: Munady Widjaja)
Selain hobi bermain golf, pemeran film ‘Target’ ini juga gemar bermain teater. Saat dia diminta untuk menjadi seorang atlet golf oleh ayahnya, dia menolak tawaran tersebut. Sebab, dia merasa lebih cocok untuk berakting.
“Karena (jadi atlet) bukan passion-nya saja. Tapi, secara hobi, aku masih main (golf),” pungkas perempuan kelahiran Jakarta ini.
Meski orang tua pemeran sinetron ‘Putri Duyung’ ini ingin anaknya menjadi seorang atlet, mereka tidak kecewa dengan keputusan yang diambil oleh Anggika untuk berkarier di industri hiburan.
ADVERTISEMENT
“Enggak (kecewa) juga, sih. Orang tua selalu ngedukung, yang penting harus diseriusin. Aku ngejalanin, aku ngebuktiin, enggak main-main,” ujar Anggika.
Meski demikian, ayah Anggika mengaku sempat merasa ragu atas pilihan yang diambil putrinya itu. Sang ayah juga mengingatkan pemeran film ‘Mau Jadi Apa?’ itu untuk tidak lupa dengan pendidikan.
“Dulu, Papa ragu, ‘Beneran, nih? Harus serius lho, dan paling enggak S1, biar ada nilai jual-lah’. Mungkin juga dulu kurang begitu yakin karena masih SMA, masih muda banget, labil, ada saja kekhawatiran,” pungkasnya.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan dan Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: 1.1.80