Pencarian populer

Anisa Bahar dan Keluarga Alami Kecelakaan hingga Mobil Ringsek

Anisa Bahar (Foto: Maria Gabrielle Putrinda/kumparan)

Kabar kurang menyenangkan baru saja datang dari penyanyi dangdut Anisa Bahar. Ia mengalami kecelakaan tunggal saat bersama dengan anak dan saudaranya, pada Selasa (5/6) sekitar pukul 11.00 WIB.

Saat kejadian, mobil yang ditumpangi Anisa sedang melaju dari arah Kalibata di Jakarta Selatan menuju Dinas Sosial Jakarta Utara. Kala itu, pemilik goyang patah-patah ini sempat mencium bau seperti gosong di mobilnya.

Awalnya, ia pikir itu hanyalah bau polusi udara, mengingat jalan yang dilewatinya itu terdapat banyak pula truk-truk besar.

"Aku sempat buka kaca untuk mencari bau apa ini. Pas aku tutup kaca, enggak lama langsung bunyi 'Gedubrak, gedubrak'. Setelah itu saya enggak sadar lagi," kata Anisa ketika dihubungi kumparan lewat sambungan telepon, Selasa (5/6).

Annisa Bahar alami kecelakaan mobil. (Foto: Alexander Vito Edward Kukuh/kumparan & Insagram @anisabaharreal)

Anisa sendiri duduk di sebelah kursi sopir yang dikendarai oleh anak angkatnya. Selain itu, di bangku belakang, ada pula putrinya, Jelita Bahar dan saudaranya yang lain, Kiki.

Akibat kejadian itu, Anisa mengalami shock berat dan merasa sakit di bagian dada, punggung, serta kaki. Sementara itu, Jelita mengalami beberapa luka di bagian tubuhnya.

"Jelita robek tangannya, terus kakinya ini masih belum diperiksa semua, namanya lagi panik. Jelita kakinya terkilir, aku juga sama kakiku kegencet," kata pelantun 'Ratu Goyang' ini.

"Namanya di dalam mobil itu benturan keras banget, Jelita juga kepalanya kena. Terus aku pundak belakang dan dada, hidung aku juga sakit banget," lanjutnya.

Anisa Bahar. (Foto: Maria Gabrielle Putrinda/kumparan)

Setelah kejadian kecelakaan tersebut, Anisa langsung dibawa ke kantor kakaknya di kawasan Kemayoran, Jakarta. Sedangkan Jelita dibawa ke rumah kakak Anisa.

Mobil yang dikendarai oleh Anisa dan keluarganya rusak parah dan tak bisa dikendarai lagi. Saat ini, mobil tersebut sudah diderek ke daerah Jakarta Utara.

Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Bagikan ide, informasi, momen dan cerita kamu melalui
kumparan
Dengan ini kamu menyetujui syarat
& layanan dari kumparan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan & Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: 1.1.31