Pencarian populer

Anisa Bahar Sebut Kekasih Juwita Selingkuh

Anisa Bahar (Foto: Maria Gabrielle Putrinda/kumparan)

Konflik yang terjadi antara pedangdut Anisa Bahar dan Juwita Tofhany hingga saat ini belum juga kunjung selesai. Segala sesuatu yang terjadi dengan Juwita dan pacar yang bernama Deddy, langsung diunggah ke akun Instagram Anisa.

Kali ini, pedangdut berusia 41 tahun itu mengunggah sebuah video seorang wanita di akun Instagramnya. Wanita tersebut dikabarkan selingkuhan Deddy yang telah menjalin hubungan selama kurang lebih satu tahun.

"Sedikit demi sedikit kekhawatiran aku terungkap ternyata ada wanita lain Dedi selain juwita kesaksian @kylie_cassel," tulis Anisa pada keterangan video yang diunggahnya.

Loading Instagram...

Dalam video tersebut, wanita bernama Kylie Cassel itu mengirimkan pesan kepada Deddy agar tidak lagi selingkuh dan tetap setia dengan Juwita yang selama kurang lebih 3 tahun menjalin asmara.

"Buat Deddy aku beharap kamu itu serius sama Juwita bahar. Kamu udah tiga tahun (berpacaran), sementara kita baru setahun," kata Kylie dalam video yang diunggah Anisa ke Instagram.

"Aku ikhlas kalau misalkan kamu serius sama Juwita. Dia sudah rela berkorban buat kamu, dia membela kamu ketimbang orangtuanya. Saya harap kamu serius dengan Juwita Bahar dan tidak mengecewakan keluarganya," lanjutnya.

Sementara pemilik 'Goyang Patah-patah' ini beberapa waktu lalu sudah mulai ikhlas membiarkan Juwita memilih jalan hidupnya. Meski saat ini tengah berkonflik, Anisa juga tetap menuliskan doa di Instagram Story untuk anaknya.

"Sekarang kita doakan dari jauh aja semoga juwita cepat nikah, langgeng, samawa, jd ibu yg baik buat anak2nya. Amin," tulis Anisa, beberapa waktu lalu.

Juwita Bahar dan pacarnya (Foto: Instagram @juwitabahar11)
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Bagikan ide, informasi, momen dan cerita kamu melalui
kumparan
Dengan ini kamu menyetujui syarat
& layanan dari kumparan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan & Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: 1.1.41