Pencarian populer

Anji Bantah Tudingan Jerinx 'SID': Abang Saya Bukan Admin Akun Gosip

Anji. Foto: Giovanni/kumparan

Anang Hermansyah dan Ashanty beberapa waktu lalu sempat menemui Jerinx ‘SID’ di Bali, guna menyelesaikan persoalan yang sempat memanas di antara mereka terkait RUU Permusikan.

Pertemuan yang diharapkan menjadi salah bentuk upaya damai itu, justru menimbulkan konflik baru. Padahal, Jerinx dan Anang sempat terlihat saling berpelukan usai bertemu di Sanur Garage, Bali.

Rupanya, Jerinx tak terima video pertemuan mereka beredar di salah satu akun gosip. Jerinx bahkan menduga pihak Anang sengaja membawa admin akun gosip dalam pertemuan tersebut.

Suasana pertemuan Anang Hermansyah dan Jerinx SID. Foto: Instagram/@ashanty_ash

Nama Erie Prasetyo, manajer artis sekaligus anggota Indonesia Artist Manager Association (IMARINDO) terseret dalam masalah ini.

Erie yang merupakan kakak dari musisi Anji itu, dituding menjadi salah satu admin akun gosip. Hal ini pun akhirnya sampai ke telinga Anji.

Anji mengaku tak ingin ikut-ikutan dalam masalah Jerinx. Namun, ia berani menjamin bahwa Erie bukanlah salah satu admin akun gosip.

Apalagi, penyanyi berusia 40 tahun ini, pernah bertemu dengan salah satu admin akun gosip yang asli.

“Cara kerja Lambe Turah (akun gosip) itu mengambil postingan orang, atau memposting postingan orang yang di-capture dan dikirimkan ke mereka, ke Lambe Turah. Kalau saya bisa bilang abang saya bukan admin Lambe,” ungkap Anji ketika ditemui di kawasan BSD, Tangerang, Selasa (19/2).

Anji bahkan menanggapi dengan santai saat tahu kakaknya kini terseret dalam persoalan Jerinx dan Anang.

Anji. Foto: Aria Pradana/kumparan

Pelantun ‘Dia’ itu mengaku bisa memaklumi keberatan yang disampaikan Jerinx. Apalagi, Erie juga sudah menyampaikan permintaan maafnya dengan terbuka.

“Saya biasa aja. Orang saya dibawa-bawa dalam permasalahan ini aja, saya biasa aja. Maksudnya ya sudahlah,” ujarnya.

“Erie kan minta maaf karena tujuannya bukan untuk apa-apa, tapi ternyata postingannya diambil Lambe Turah yaitu udah jadi masalah lain. Saya agak malas ikutan,” tambah Anji.

Erie, Kakak Penyanyi Anji. Foto: Munady Widjaja/kumparan

Anji kemudian menjelaskan bahwa dirinya juga tak tahu-menahu mengenai pertemuan yang terjadi di Bali itu. Anji justru baru mengetahui pertemuan tersebut lewat media sosial.

Sebelumnya, nama Anji juga terseret dalam kisruh antara Jerinx dan Anang. Sebab, dirinya sempat membuat sebuah konten bersama Anang dan diunggah ke akun YouTube miliknya.

Hal tersebut membuat Anji dianggap membela satu pihak, yaitu Anang. Namun, ia mengaku hanya ingin memberikan informasi pada masyarakat lewat konten yang dibuatnya.

Dalam video itu Anji juga melibatkan seluruh pihak yang sempat bersinggungan. Bahkan, Anji menjamin dirinya tak mengambil keuntungan sedikitpun dari video yang ia buat.

“Mungkin nanti setelah RUU Permusikan itu dibatalkan, itu saya akan beritakan lagi kepada teman-teman,” pungkas Anji.

Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Bagikan ide, informasi, momen dan cerita kamu melalui
kumparan
Dengan ini kamu menyetujui syarat
& layanan dari kumparan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan & Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: web: