Pencarian populer

Antusiasme Penonton yang Rela Bangun Pagi demi Avengers: Endgame

Film 'Avengers: Endgame' dari Marvel. Foto: Marvel

Kehadiran film ‘Avengers: Endgame’ nampaknya yang paling dinantikan oleh para pecinta Marvel Cinematic Universe. Pemutaran perdana film tersebut pada hari ini, Rabu (24/4) bahkan menjadi hal yang ditunggu-tunggu para penontonnya.

Berdasarkan pantauan kumparan, Cinemaxx Maxx Box Lippo Village, Karawaci, sudah dipadati ratusan penonton sejak pukul 05.00 WIB.

Antrean penonton juga tampak mengular lantaran mereka siap menjadi orang pertama yang akan menyaksikan kelanjutan perjalanan kelompok Superhero tersebut.

Suasana penonton di Cinemaxx Maxx Box Lippo Village, Karawaci Foto: Giovanni/kumparan

Misalnya saja salah satu penonton, Suardi (21) yang rela bangun pagi dan berangkat dari rumahnya di kawasan Tangerang untuk bisa menyaksikan 'Avengers: Endgame'.

"Sudah penasaran kayak akhirnya gimana sih. Dari 'Infinity War' sempat digantung dan ketahuan kita kalah. Sekarang pengin tahu apakah superhero yang dari dulu kita dambakan dari Marvel ini,” tuturnya.

Antusiasme Suardi sebagai salah satu pecinta film Marvel membuat mahasiswa berusia 21 tahun itu pun rela bangun lebih pagi dari biasanya.

“Ketika tahu bakal tayang 24 jam dimulai jam lima aku langsung cari tiket. Kayak wah ini harus nonton cepat, aku enggak mau di-spoiler orang. Dari rumah jam 3.30 WIB, pergi cari makan baru kesini,” lanjutnya.

Suasana Pemutaran Perdana Avengers: Endgame. Foto: Giovanni/kumparan

Berbeda dengan Suardi yang datang sendiri, Bima Sakti (31), justru lebih memilih datang bersama teman-temannya. Dia mengaku tak ingin ketinggalan menjadi orang pertama penayangan film yang menurutnya paling fenomenal itu.

“Sebelumnya dulu ada 'Titanic' ke depan kan enggak ada yang sefenomenal Endgame. Kayak DC juga belum sefenomenal Avengers kan," tuturnya.

Dengan keempat rekannya, Bima sangat antusias menantikan kelanjutan cerita film superhero ini. Apalagi ia juga mendengar bahwa Endgame menjadi akhir dari sekuel Avengers.

“Karena filmnya, film terakhir, durasi lama juga tiga jam. Semoga puaslah ya,” ucap Bima.

Suasana Pemutaran Perdana Avengers: Endgame. Foto: Giovanni/kumparan

Hari ini Cinemaxx Maxx Box Lippo Village akan melakukan pemutaran film Avengers: Endgame selama 24 jam.

Tak hanya itu, bioskop ini juga mengadakan program pengalaman sinematik. Program yang diberi nama Endgame – Game On! di Cinemaxx Maxx Box Lippo Village dibuat untuk para tamu dan pecinta Marvel Cinematic Universe.

Suasana penonton di Cinemaxx Maxx Box Lippo Village, Karawaci Foto: Giovanni/kumparan

Program ini akan dilangsungkan selama 24 jam nonstop dari tanggal 24 April--hari ditayangkannya film di layar lebar-- sampai pada tanggal 28 April 2019.

Pemegang tiket dapat berpartisipasi di permainan-permainan dan trivia menarik serta memenangkan hadiah-hadiah menarik dari patung figure spesial.

Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Bagikan ide, informasi, momen dan cerita kamu melalui
kumparan
Dengan ini kamu menyetujui syarat
& layanan dari kumparan
Kamis,23/05/2019
Imsak04:26
Subuh04:36
Magrib17:47
Isya19:00
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan & Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: 1.1.22