• 1

Apa Jurus Wiro Sableng yang Paling Sulit Bagi Vino G. Bastian?

Apa Jurus Wiro Sableng yang Paling Sulit Bagi Vino G. Bastian?


Vino Giovani Bastian

Vino Giovani Bastian. (Foto: Munady Widjaja)
Pendekar Kapak Maut Naga Geni 212 alias 'Wiro Sableng' akan tayang di layar lebar pada September mendatang. Aktor Vino G. Bastian dipercaya untuk memerankan Wiro Sableng, pendekar yang menjadi murid Sinto Gendeng.
Selama menjadi murid Sinto Gendeng, Wiro mempelajari banyak jurus yang menjadi andalannya. Beberapa jurus Wiro yang terkenal, seperti Pukulan Sinar Matahari dan Pukulan Harimau Dewa.
Namun dari banyaknya jurus yang dikeluarkan Wiro, Vino mengungkapkan salah satu jurus yang menurutnya paling sulit untuk dipelajari.
"Dari semua jurus, yang saya rasa paling susah adalah jurus monyet yang Kunyuk Melempar Buah," ungkap Vino saat ditemui di Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Selasa (13/2).
Untuk mempelajari jurus Kunyuk Melempar buah, aktor berusia 35 tahun itu berguru ke salah satu perguruan di Jawa Barat, yaitu Perguruan Pencak Silat Ciung Wanara.
"Dia memang spesifikasinya monyet. Saya harus belajar khusus itu sama perguruan silat yang menguasai ilmu bela diri monyet," kata Vino.

Vino Giovani Bastian

Vino Giovani Bastian. (Foto: Munady Widjaja)
Menurut Vino, letak kesulitan melakukan jurus Kunyuk Melempar Buah terletak digerakkannya yang minim. "Monyet kan jangkauannya kecil," katanya.
Terlebih, jika Vino salah melakukan gerakan jurus itu. "Tiba-tiba pas lagi action dibilang ini monyet apa kadal," kata Vino seraya tertawa.
Film 'Wiro Sableng' disutradarai oleh Angga Dwimas Sasongko. Hari ini, film 'Wiro Sableng' telah merilis poster guna memperkenalkan tiga karakter utama filmnya. Mereka adalah Wiro Sableng, Anggini yang diperankan Sherina Munaf, dan Bujang Gila Tapak Sakti yang diperankan Fariz Alfarizi.

HiburanSelebritiFilm Wiro SablengVino G Bastian

presentation
500

Baca Lainnya