kumparan
11 Des 2018 12:24 WIB

Ardina Rasti Bikin Akun Instagram untuk Anaknya yang Baru Lahir

Ardina Rasti melahirkan anak pertama. (Foto: Instagram/@arie10andika)
Pasangan suami istri Ardina Rasti dan Arie Dwi Andhika resmi menyandang status sebagai orang tua. Ya, Ardina belum lama ini melahirkan anak pertamanya berjenis kelamin laki-laki.
ADVERTISEMENT
Hal tersebut pertama kali diketahui dari unggahan Arie melalui fitur Instagram Story pribadinya. Pria berusia 34 tahun itu mengunggah foto bayi mungil yang tengah tertidur lelap.
"Morning... *simbol hati*," tulis Arie Dwi Andhika pada Senin (10/12) kemarin.
Anak pertama Arie Andika dan Ardina Rasti (Foto: IG @arie10andika)
Meski kedua belah pihak belum memberikan keterangan secara langsung perihal kabar bahagia tersebut, namun Mila, selaku manajer Arie membenarkan hal tersebut.
"Iya, benar sudah lahir. Tapi nanti saja ya untuk jelasnya," kata Mila dengan singkat kepada kumparan saat dihubungi via telepon.
Loading Instagram...
Di samping itu, Ardina Rasti dan Arie telah membuat akun Instagram untuk putra pertamanya itu. Beberapa waktu lalu, mereka juga telah mengumumkan bahwa akan memberikan nama Anara untuk anaknya, yang merupakan campuran dari nama mereka berdua.
ADVERTISEMENT
Dalam akun Instagram bernama @anaralangit, tertera lengkap nama anak mereka yaitu Anara Langit Adria. Nama Ardina dan Arie juga dicantumkan sebagai ibu dan ayah dari Anara dalam biodata di akun Instagram tersebut.
Kendati belum ada foto yang diunggah, namun akun tersebut sudah diikuti lebih dari 450 followers dan akan terus bertambah.
Akun Instagram milik anak Ardina Rasti dan Arie Dwi Andhika. (Foto: Screenshot Instagram @anaralangit)
Ardina Rasti dan Arie Dwi Andhika menikah pada 20 Januari lalu di The Lodge Hotel Jagorawi, Bogor, Jawa Barat. Perjalanan cinta mereka dimulai dari lokasi syuting. Kala itu, Rasti dan Arie bertemu pertama kali di musala saat berada di lokasi syuting yang sama.
Setelah kurang lebih tiga bulan mengenal satu sama lain, mereka akhirnya menjalin kasih hingga memutuskan untuk menikah.
ADVERTISEMENT
Sementara, Arie pernah menikah dengan perempuan bernama Linda Ramadhanty pada tahun 2009. Namun, tak banyak yang tahu bagaimana kisah perjalanan rumah tangga mereka sampai akhirnya Arie dan Linda memilih untuk berpisah. Setelah itu, Arie menjalin asmara dengan Rasti.
Pernikahan Ardina Rasti dan Arie Dwi Andika (Foto: Puti Cinintya Arie Safitri/kumparan)
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan