kumparan
29 Jan 2019 14:37 WIB

Ari Irham vs Irsyadillah, Siapa Aktor Pendatang Baru Favorit Kalian?

Aktor muda pendatang baru Irsyadillah vs Ari Irham. (Foto: Infografik: Nunki Lasmaria Pangaribuan)
Ari Irham ataupun Irsyadillah dapat dibilang sebagai aktor muda yang saat ini cukup banyak digandrungi oleh masyarakat. Wajah rupawan yang dimiliki keduanya, mampu membuat sebagian gadis remaja ingin berswafoto dengan mereka.
ADVERTISEMENT
Meski dibilang sebagai orang baru dalam industri perfilman Tanah Air, Ari Irham ataupun Irsyadillah mampu menunjukkan akting terbaiknya saat diminta untuk membintangi suatu film ataupun projek lainnya.
Lantas, bagaimana sepak terjang kedua anak muda tersebut hingga kini?
1. Ari Irham
Aktor Muda, Ari Irham. (Foto: Instagram @ariirhamm)
Pemilik nama lengkap Irham Nuran Harir ini lahir di Bandung, 24 Oktober 2001. Di usianya yang masih terbilang muda, Ari sudah menjadi seorang pemeran utama dalam suatu film.
Kemunculannya di dunia akting Tanah Air terjadi sekitar 2016 lalu. Waktu itu, ia membintangi sinetron berjudul 'Super Puber' dengan memerankan karakter anak SMP. Meski tidak menjadi pemeran utama, tampaknya masyarakat menyukai akting remaja asal Bandung tersebut.
Masih di tahun yang sama, Ari turut serta membintangi film berjudul 'I Love U From 38,000 Feet' yang mana, pemeran utamanya adalah Michelle Ziudith dan Rizky Nazar. Film tersebut bisa dibilang merupakan debut perdananya di dunia perfilman.
ADVERTISEMENT
Kemudian Ari juga menjadi cameo dalam film 'Promise' pada 2016. Film itu dibintangi oleh Dimas Anggara, Amanda Rawles, Mikha Tambayong hingga Boy William. Meski beberapa kali tampil menjadi cameo, tetap saja aktingnya menjadi daya tarik tersendiri bagi para penggemarnya.
Selain berakting, Ari Irham juga disibukkan dengan dunia Disk Jockey alias DJ. Ia mengaku sempat menerima tawaran untuk tampil di acara pensi sekolah ataupun sejumlah festival. Bahkan pada tahun 2017 lalu, ia sempat mengeluarkan karya berjudul Arhamnatic.
Selanjutnya pada 2018 lalu, remaja yang juga hobi nge-DJ tersebut sibuk untuk projek film terbarunya berjudul 'After Met You' dan 'Terlalu Tampan'. Tidak seperti pada film-film sebelumnya yang mana ia hanya menjadi pemain figuran, kali ini Irham menjadi pemeran utama.
ADVERTISEMENT
Rencananya pada 31 Januari mendatang, film 'Terlalu Tampan' yang diangkat dari serial webtoon akan ditayangkan secara serentak di bioskop. Dalam film tersebut, Ari beradu akting dengan Nikita Willy, Rachel Amanda, Calvin Jeremy, Iis Dahlia, Marcelino Lefrandt hingga Tarra Budiman.
2. Irsyadillah
Muhammad Riza Irsyadillah lahir di Jakarta 1 November 1996. Ia juga termasuk salah satu artis pendatang baru di dunia perfilman Tanah Air.
Irsyat--sapaan akrabnya--mengawali karier di dunia akting sekitar tahun 2015. Dunia sinetron menjadi langkah awal cowok berusia 22 tahun tersebut untuk menekuni dunia akting tanah air.
Meski awal-awal hanya berperan sebagai pemain pendukung, namun aktingnya tetap disukai oleh para penggemarnya. Selama tahun 2015, ia setidaknya membintangi tiga judul sinetron, yakni 'Sajadah Cinta Maryam', 'Pacarku Dari Langit', dan 'Kampung Akik'. Selanjutnya pada tahun 2016, ia membintangi sinetron 'Halilintar' dan 'Kutukan Cinta Sang Bintang'.
Cast film Chrisye (Foto: Alexander Vito Edward Kukuh/kumparan)
Pada tahun 2017, Irsyat kemudian memberanikan diri untuk terjun ke dunia perfilman tanah air dan terlibat dalam pembuatan film biopik berjudul 'Chrisye'. Irsyat memerankan karakter Addie MS yang seorang komposer tanah air.
ADVERTISEMENT
Dalam film tersebut, Irsyat beradu akting dengan aktor papan atas seperti Vino G Bastian, Velove Vexia, Dwi Sasono, Ray Sahetapy hingga Ayu Dyah Pasha.
Selanjutnya pada tahun 2018, Irsyat juga menerima projek untuk bermain dalam film 'DreadOut'. Film ini diangkat dari video game yang cukup banyak memiliki penggemar.
Pada film tersebut, ia bekerjasama dengan artis Rima Melati Adams, Caitlin Halderman, Jefri Nichol hingga Marsha Aruan. Saking totalitasnya ia berakting, Irsyat sempat diputarbalikkan dengan menggunakan properti akting. Hingga saat ini, film tersebut telah ditonton sekitar 800 ribu orang.
Selanjutnya pada tahun 2019 ini, Irsyat juga disibukkan untuk promo film berjudul 'Matt and Mou'. Film ini dibintangi oleh Prilly Latuconsina, Maxime Bouttier, hingga Marthino Lio. Meski sibuk dengan urusan promo film, namun Irsyat mengaku tetap bisa membagi waktunya untuk bersekolah.
ADVERTISEMENT
Jadi, dari kedua aktor muda tersebut, siapakah favorit kalian? Ari Irham atau Irsyadillah?
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan