kumparan
11 Nov 2018 18:14 WIB

Armand Maulana dan Dewi Gita Gelar Konser Ulang Tahun Pernikahan Ke-25

Armand Maulana dan Dewi Gita (Foto: Instagram @armandmaulana04)
Tidak terasa pernikahan pasangan selebriti Armand Maulana dan Dewi Gita akan menginjak usia 25 tahun pada 11 Januari tahun depan. Ketika ditemui di Grand Indonesia, Thamrin, Jakarta Pusat, Minggu (11/11), Dewi sembari bercanda membeberkan rahasia menjaga keharmonisan keluarganya.
ADVERTISEMENT
“Jangan lupa transfer awal bulan. Itu saja. Kalau enggak transfer, berabe deh, pokoknye. Silakan dirasakan benar apa enggak tuh. Itu tips dari istri,” ungkap Dewi sembari bercanda.
Untuk merayakan ulang tahun pernikahan ke-25, Armand Maulana menggagas sebuah konser di Artpreneur, Lotte Avenue, Kuningan, Jakarta Selatan, pada 11 Januari 2019. Rencananya, dalam konser tersebut akan ada pembagian tiga segmen, khusus Armand, khusus Dewi, dan kolaborasi keduanya.
Konser tersebut terkesan sangat megah untuk ukuran konser ulang tahun pernikahan. Namun, Dewi mengungkapkan bahwa ia dan Armand tidak bekerja sama dengan event organizer mana pun.
“Karena kita orang kreatif yang aneh, enggak usah bayar orang, deh. Mahal. Promotornya juga Armand sendiri,” tuturnya.
Armand Maulana. (Foto: Abil Achmad Akbar/kumparan)
Perempuan berdarah Sunda itu mengaku sudah satu tahun bersama suaminya menyusun rencana konser ulang tahun pernikahan ke-25. Kini, konsep sudah cukup matang dan keduanya hanya perlu menyiapkan berbagai hal teknis.
ADVERTISEMENT
“Kalau konser kan harus jauh-jauh hari. Dari konsep, apa, terus ini sekarang baru mulai latihan nih, bulan ini,” ucapnya.
Dewi menceritakan akan ada banyak penari-penari tradisional yan terlibat, serta beberapa bintang tamu. Info lengkapnya baru akan dibeberkan melalui media sosial pada hari Senin (12/11) besok.
Dewi Gita dan anaknya. (Foto: Munady Widjaja)
“Nanti dibaca deh tuh, hari Senin keluar, tuh. Konsepnya yang pasti ya, ada GIGI. Lagu ‘11 Januari’ yang mendunia itu juga pasti dibawain. Ha-ha-ha! Sombong saya jadi orang,” kata Dewi.
Kini, Armand dan Dewi telah dikaruniai seorang anak, Naja Dewi Maulana. Akankah sang anak menyumbang suara di pesta ulang tahun pernikahan orang tuanya?
“Enggak mau (nyanyi) sih, tadinya. Tapi aku bilang, ‘Ayo dong, hadiah perkawinan dong, Neng’. Kata dia, ‘Oke, deh’,” imbuhnya.
ADVERTISEMENT
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan