Pencarian populer

Arsy Banyak Belajar soal Musik dari Yovie Widianto

Yovie Widianto dan Arsy. (Foto: Munady Widjaja)

Jejak musisi Yovie Widianto di industri hiburan, diikuti oleh anak laki-lakinya, Arsy Widianto. Cowok berusia 18 tahun tersebut memulai debutnya di dunia musik dengan meluncurkan single 'Dengan Caraku', bersama dengan Brisia Jodie.

Setelah lagu tersebut sukses besar, Arsy kembali akan merilis karya terbarunya. Namun, kali ini, ia tak lagi ditemani oleh Jodie.

"Single sendiri sih, enggak duet. Dan single ini bercerita tentang ketika kita mencintai sesorang yang belum yakin, tapi kita selalu menyakini dianya kalau cinta sama dia," kata Arsy Widianto ditemui di kawasan SCBD, Jakarta Selatan.

Untuk lagu terbarunya itu, Arsy mengaku bahwa ide cerita berasal dari pemikirannya sendiri. Sementara untuk lagu, sang ayah yang membantunya. Saat proses pembuatan lagu ini berlangsung, Arsy seringkali mencurahkan isi hatinya kepada Yovie.

"Kakak (panggilan Arsy ke Yovie di luar rumah) saya sering ngasih masukan, tapi bukan tipe mengkritik kayak gimana-gimana gitu. Misalnya, 'Sry, coba next kamu kalau perfom lebih gini, gitu', dan itu jadi masukan banget buat aku," jelasnya.

Loading Instagram...

Penyanyi kelahiran 26 November 1999 ini merasa sangat bersyukur karena memiliki ayah seorang Yovie Widianto. Ia mengambil beberapa teladan yang dimiliki oleh sang ayah. Salah satunya adalah Arsy tak ingin setengah-setengah saat membuat karya.

"Kalau buat proyek sama siapa pun enggak pernah setengah-setengah, sama siapa pun selalu semangat, dan kakak saya ini kalau menciptakan lagu selalu masuk ke lagunya dan selalu rendah hati juga," bebernya.

Loading Instagram...

Meskipun begitu, kakak kandung Nadhira Tiara ini mengaku sama sekali tidak terbebani karena harus menyandang status sebagai anak Yovie Widianto, salah satu musisi hebat yang ada di Tanah Air. Ia tak ambil pusing dengan omongan orang yang mengatakan bahwa dirinya hanya mampu berkarya di balik bayangan sang ayah.

"Silakan saja, yang penting akunya belajar, terus bekerja keras, dan memberikan yang terbaik untuk semua, tetep rendah hati juga. Yang cinta sama kita kan pasti banyak, yang enggak suka juga pasti ada dan enggak apa-apa," tandas Arsy Widianto.

Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Bagikan ide, informasi, momen dan cerita kamu melalui
kumparan
Dengan ini kamu menyetujui syarat
& layanan dari kumparan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan & Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: web: