Pencarian populer

Arumi Bachsin Jadi Sarjana Berkat Dukungan Suami yang 'Galak'

Arumi Bachsin di Montessori 101 with Supermom. (Foto: Adinda Githa Murti Sari Dewi/kumparan)

Aktris Arumi Bachsin yang kini telah menyandang status sebagai istri Bupati Trenggalek dan ibu dua anak, rupanya tak pernah lupa untuk menyelesaikan pendidikan.

Arumi yang selama ini menempuh pendidikan di Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam, Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Tulungagung baru saja mendapat gelar sarjana. Hal ini diketahui melalui postingan terbaru di akun Instagram pribadinya, @arumi_arumi_94.

Dalam postingan tersebut, terlihat perempuan berusia 24 tahun ini mengenakan jas almamater IAIN Tulungagung berwarna hijau. Dalam foto itu, Arumi berpose bersama teman-teman kuliahnya dan juga Emil Dardak, sang suami.

"Alhamdulillah, akhirnya.. Walau wis dadi emak2 harus bisa diselesaikan pendidikannya," tulis Arumi.

Selain menguncapkan syukur atas kelulusannya tersebut, Arumi Bachsin juga mengucapkan banyak terima kasih untuk keluarga, terutama orang tua dan juga suami. Bahkan, Arumi menyebut Emil merupakan sosok galak yang menjadi penyemangat dirinya hingga bisa lulus kuliah.

"Matursuwuun supportnya, Mama, alm. Papa dan mas Emil yg selalu 'galak' (menjadi penyemangat setia) soal pendidikan," lanjut Arumi.

Pemain film 'Bestfriend' ini juga mengucapkan banyak terima kasih untuk semua bantuan dosen, dan segenap staf di kampus yang selalu sabar membimbingnya menyelesaikan tugas dan skripsi.

"Matursuwun juga buat Bapak Rektor IAIN TA, segenap dosen dan staf rektorat, tidak lupa dewan penguji dan dosen pembimbingku yg sudah sabar mendidikku yang pecicilan ini. Eiits pastinya buat teman-taman IAIN ku tercintah, makasih banyak untuk semangat yg diberikan," ujarnya.

Arumi Bachsin berharap, gelar sarjana yang telah diraihnya saat ini dapat berguna dan bermanfaat bagi bangsa serta negara. "Mudah2an ilmu yg sudah saya dapatkan bisa bermanfaat bagi sesama, agama, bangsa dan negara," tandas Arumi Bachsin.

Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Bagikan ide, informasi, momen dan cerita kamu melalui
kumparan
Dengan ini kamu menyetujui syarat
& layanan dari kumparan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan & Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: web: