kumparan
12 Apr 2019 17:01 WIB

Asri Welas Menangis Saat Umumkan Harus Melahirkan Lebih Cepat

Asri Welas di Konferensi film 'Rumput Tetangga'. Foto: Sarah Yulianti Purnama/kumparan
Artis Asri Welas yang tengah mengandung anak ketiga tak kuasa menahan kesedihan. Perempuan 40 tahun itu meneteskan air mata saat mengumumkan bahwa proses persalinannya harus dipercepat.
ADVERTISEMENT
Pengumuman tersebut Asri Welas sampaikan usai ia memeriksakan kandungannya. Pemain film ‘Keluarga Cemara’ itu membuat sebuah video di dalam sebuah mobil. Video itu Asri unggah di akun Instagram miliknya.
Loading Instagram...
Asri Welas tidak menyebutkan secara detail alasan proses persalinannya harus dipercepat. Ia hanya mengatakan bahwa hal itu merupakan keputusan dari dokter.
“Prediksi melahirkan 29 April, tapi ternyata harus maju karena sesuatu hal,” kata Asri Welas, Jumat (12/4).
Pemain film ‘Suzzanna: Bernapas dalam Kubur’ itu akan menjalani proses persalinan dalam waktu dekat. Ia berharap persalinannya kelak bisa berjalan lancar.
“Doakan supaya Asri baik, bayi baik-baik. Mudah-mudahan Asri akan operasi dua atau tiga hari ini untuk melahirkan. Posisinya Asri harus melahirkan cepat,” ucap Asri sambil sesekali mengusap air matanya.
Asri Welas. Foto: Maria Gabrielle Putrinda/kumparan
Asri Welas sempat menceritakan mengenai kondisi kehamilannya saat ditemui di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Senin (8/4). Kala itu, ia mengaku sempat mengalami kendala di kehamilan ketiganya.
ADVERTISEMENT
Air ketuban dalam kandungannya sangat kurang. Padahal, Asri merasa ia sudah banyak mengonsumsi makanan. Untuk mengatasi masalahnya tersebut, Asri harus minum air putih sebanyak tiga liter setiap hari.
Mendekati hari persalinan, Asri juga memutuskan mengurangi aktivitasnya. Ia melakukannya untuk menghindari terjadinya hal buruk pada kandungannya. Rencananya, Asri akan melahirkan lewat persalinan caesar.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan