Pencarian populer

Atalarik Syach Akan Mengajar Seni Peran di Politeknik

Atalarik Syach. (Foto: Munady Widjaja)

Beberapa waktu lalu, terungkap bahwa Reza Rahadian tengah menjalani kesibukannya sebagai dosen mata kuliah Teknik Olah Suara dan Akting di Program Vokasi Universitas Indonesia. Dalam waktu dekat, Atalarik Syach hendak mengikuti jejaknya.

Pesinetron berusia 45 tahun tersebut rupanya diberi tawaran untuk mengajar di Politeknik Negeri Media Kreatif, Jagakarsa, Jakarta Selatan. Atalarik mengaku enggan menyia-nyiakan kesempatan itu meski masih menimbang-nimbang kapan dirinya mulai mengajar.

"Saya senang mengajar dan mereka tahu itu. Saya ditanya, diminta, ya saya senang. Paling cepat bulan depan atau awal tahun depan," beber Atalarik ketika ditemui di kawasan Cawang, Jakarta Timur, Kamis (1/11).

Pemain sinetron 'Catatan Hati Seorang Istri' itu dipercaya untuk mengajar seni peran, sesuai dengan kiprahnya sebagai seorang praktisi dunia akting Tanah Air.

Atalarik Syah (Foto: Munady Widjaja)

Ini ternyata tak menjadi pengalaman pertama Atalarik Syach. "Sebenarnya, saya pernah jadi dosen tamu, pernah jadi pembicara, tapi enggak mau saya ekspos," ungkapnya.

Meski demikian, Atalarik tetap membutuhkan sejumlah persiapan untuk melakoni tugasnya sebagai dosen. Ia mulai mempersiapkan materi dan merancang silabus demi keperluan mengajarnya nanti.

"Ya, kebetulan saya sekolahnya kan juga mengambil tentang TV dan film. Jadi, persiapannya enggak berat-berat amat," ucap mantan suami Tsania Marwa tersebut.

Atalarik Syach di Cawang, Jakarta Timur (Foto: Giovanni/kumparan)

Sementara itu, sehubungan dengan kesibukan Atalarik di kancah hiburan, pihak politeknik memberi kelonggaran baginya untuk mengatur jadwal mengajar.

"Jadwalnya masih disesuaikan dengan saya yang masih syuting. Jadi, nantinya enggak mengganggu kegiatan syuting saya juga. Mungkin, pertimbangannya, saya hanya bisa mengajar pagi," tandas Atalarik Syach.

Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Bagikan ide, informasi, momen dan cerita kamu melalui
kumparan
Dengan ini kamu menyetujui syarat
& layanan dari kumparan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan & Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: web: