kumparan
15 Mar 2019 22:10 WIB

Atalarik Syach Tak Tahu Mantan Istrinya Ajukan Gugatan Hak Asuh Anak

Atalarik Syach. Foto: Munady Widjaja
Perseteruan antara Atalarik Syach dengan mantan istrinya, Tsania Marwa, masih belum selesai. Beberapa waktu lalu, Marwa melayangkan gugatan mengenai hak asuh anak di Pengadilan Agama Cibinong, Jawa Barat.
ADVERTISEMENT
Atalarik Syach mengaku belum mengetahui perihal gugatan hak asuh anak yang dilayangkan oleh Marwa. Karena itu, pria 45 tahun ini tidak menghadiri proses persidangan dengan agenda mediasi yang digelar pada 13 Maret lalu. 

“Oh, enggak tahu, pengacara saya saja enggak tahu. Jadi, karena kami enggak tahu, kenapa informasinya bisa berat sebelah seperti itu, ya ini lagi dicari tahu,” kata Atalarik saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (15/3).
Tsania Marwa di Pengadilan Agama Cibinong, Jawa Barat, Rabu (13/3). Foto: Maria Gabrielle Putrinda/kumparan
Atalarik Syach merasa terkejut saat mendengar kabar bahwa Marwa mengajukan gugatan mengenai hak asuh anak. “Nanti ada kok perkembangannya, pasti. Saya juga belum tahu, belum digodok, karena saya benar-benar kaget dengan berita kemarin juga,” ucapnya.
Persidangan terkait gugatan hak asuh anak tersebut akan digelar kembali sekitar dua pekan ke depan. Atalarik Syach berencana untuk menghadiri persidangan tersebut.

ADVERTISEMENT
“Iya lah (akan datang), biar beres saja, undangan harus tetep dihormati,” ujar pemain sinetron ‘Pernikahan Dini’ ini.
Atalarik Syah Foto: Munady Widjaja
Kendati demikian, Atalarik Syach menyangkal jika dirinya telah melarang Marwa untuk bertemu dengan buah hati hasil dari pernikahan mereka, yakni Syarief Muhammad Fajri dan Aisyah Shabira. Menurutnya, Marwa hanya mencari simpati dari masyarakat.
“Dari awal saya sudah bilang, saya tidak pernah melarang dia ke rumah untuk datang ketemu anak-anak, dan dia tahu dan semua orang tahu. Jadi, enggak usah geer, enggak usah cari simpati publik lagi,” tutur Atalarik.
Marwa sempat menemui Syarief di sekolahnya sebelum menjalani proses persidangan di Pengadilan Agama Cibinong. Atalarik Syach mengetahui hal itu. Ia mengaku tidak mempermasalahkannya.
ADVERTISEMENT
“Saya tahu dia ketemu. Bu guru (Syarief) juga telepon kok ke saya, ya udah anak juga enggak kenapa-kenapa, yang penting itu,” tutup Atalarik.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan