Pencarian populer

Audi Marissa Tak Cemburu Pacar Beradegan Mesra dengan Wanita Lain

Audi Marissa dan Anthony Xie (Foto: Instagram @anthonyxie_)

Untuk menyambut Tahun Baru Imlek sutradara Sidi Saleh akan merilis film ‘Pai Kau’ yang sudah digarap sejak 2015. Film yang akan tayang di bioskop pada 8 Februari mendatang, menggaet Irina Chiu sebagai produser dan pemain serta Anthony Xie, aktor berdarah Taiwan, sebagai pemeran utama.

Dengan genre drama suspense yang masih sangat jarang dibuat di Indonesia, ‘Pai Kau’ akan menampilkan film berbalut budaya Tionghoa yang penuh romansa, sensualitas, dan action.

“Imlek adalah perayaan tahun baru yang identik diawali dengan hal-hal yang baru pula. Melalui ‘Pai Kau’ kami menawarkan rasa baru yang benar-benar berbeda dalam perfilman Indonesia saat ini,” ungkap Irina Chui dalam keterangan tertulis yang didapatkan kumparan (kumparan.com).

Loading Instagram...

Saat ditemui sebelum Gala Premiere film ‘Pai Kau’ di Senayan City, Jakarta Pusat, Anthony Xie mengaku amat kesulitan kala diharuskan mendalami karakter Edy Wijaya, yang merupakan seorang playboy.

“Mendalami karakter si Edy itu sulit. Tapi mas Sidi (sutradara) selalu mengarahkan gue. Untung enggak kebawa ke kehidupan nyata,” ucap Anthony yang kala itu datang bersama kekasihnya, Audi Marissa, pada Kamis (1/2).

Dikategorikan sebagai film untuk dewasa, sutradara Sidi Saleh tentunya juga mengharuskan Anthony untuk bermain di beberapa adegan-adegan mesra dengan perempuan. Meski kesulitan, Anthony mengaku sanggup mengeksekusi adegan-adegan tersebut hanya dalam waktu 3 jam saja.

“Pas ada adegan dewasa itu, gue awkward banget sih. Karena 'kan di lokasi enggak cuma ada satu kamera aja, dan diliatin sama banyak orang juga. Tapi ya saya tetap profesional sih,” tutur pria berusia 31 tahun itu.

Pemain film Anthony Xie (Foto: Munady Widjaja)

Saat membicarakan perihal adegan dewasa yang harus dilakoni Anthony, Audi terlihat tersenyum sinis di sampingnya. Meski Audi tahu bahwa film ‘Pai Kau’ mengandung banyak adegan dewasa.

Ia juga mengaku tidak masalah sang kekasih beradegan mesra dengan wanita lain. Apalagi pada saat syuting itu, Audi dan Anthony belum menjadi sepasang kekasih.

Anthony Xie dan Audi Marissa (Foto: Alexander Vito Edward Kukuh/kumparan)

“Sebagian sih sudah diceritain, jadi aku tahu gambarannya sedikitlah. Kebetulan pas dia syuting adegan dewasa itu, belum (pacaran) sama aku,” kata Audi Marissa seraya tertawa

“Dia enggak ngambek kok, dan untungnya saya pas main film ini, belum (pacaran) sama Audi,” timpal Anthony.

Billy Davidson dan Audi Marissa. (Foto: Alexander Vito/kumparan)

Saat ini, Audi juga sedang disibukkan dengan proses promosi film ‘Udah Putusin Aja’. Pada film tersebut, wanita berusia 22 tahun ini beradu peran dengan mantan pacarnya, Billy Davidson.

Mengetahui hal tersebut, Anthony mengaku tak masalah saat Audi kembali berinteraksi dengan mantan pacar. Ia bahkan tetap mendukung karier pasangannya tersebut.

“Yang namanya mantan itu, pasti ada di riwayat hidup ya. Jadi gimana, lapang dada aja. Saya tetap support dia sebagai pasangan,” tutur Anthony.

Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Bagikan ide, informasi, momen dan cerita kamu melalui
kumparan
Dengan ini kamu menyetujui syarat
& layanan dari kumparan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan & Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: web: