Pencarian populer

Aura Kasih Sempat Lupa Sedang Hamil 5 Bulan

Aura Kasih di konferensi pers film The Sacred Riana di Plaza Senayan Jakarta Senin (11/03). Foto: Ronny/kumparan
Artis Aura Kasih kini sedang disibukkan dengan promo film 'The Sacred Riana: Beginning'. Film tersebut rencananya bakal tayang serentak di bioskop pada 14 Maret mendatang.
ADVERTISEMENT
Di tengah aktivitas promo film, perempuan berusia 32 tahun itu juga sedang hamil anak pertama yang merupakan buah cintanya dengan Eryck Amaral. Berdasarkan Kantor Urusan Agama (KUA), keduanya menikah pada 26 Desember 2018.
Ditemui seusai gala premiere film 'The Sacred Riana: Beginning' di kawasan Plaza Senayan, Jakarta Selatan, Aura Kasih mengaku usia kandungannya sudah masuk 5 bulan. Namun, ia tetap santai.
Aura Kasih di konferensi pers film The Sacred Riana di Plaza Senayan Jakarta Senin (11/03). Foto: Ronny/kumparan
"Aku sudah hamil 5 bulan, he-he-he. Santai banget malah, aku banyak promo film ini 'The Sacred Riana' malah ke sana-ke sini, terus masih promo-promolah, daripada di rumah enggak ngapa-ngapain," ucap Aura Kasih baru-baru ini.
Selama masa kehamilan, pelantun 'Mari Bercinta' tersebut mengaku belum mengalami ngidam. Tak hanya itu, meski berbadan dua, Aura Kasih tetap santai dan tidak manja terhadap suaminya. Malah terkadang, dirinya lupa kalau sedang hamil.
ADVERTISEMENT
Menurutnya, sang suami selalu mengingatkan agar dirinya tidak jalan terlalu cepat saat beraktivitas. Karena sering lupa, dia kerap dimarahi oleh Eryck karena perkara tersebut.
"Enggak boleh terlalu jalan cepat. Terus Eryck sering marah gitu, kayak, 'Jangan jalan cepat'. Jadi, sekarang mulai kayak santai," terang Aura Kasih.
Aura Kasih di konferensi pers film The Sacred Riana di Plaza Senayan Jakarta Senin (11/03). Foto: Ronny/kumparan
Penyanyi lagu 'Puncak Asmara' itu mengaku bahwa saat ini, dirinya cenderung mengurangi aktivitas dari biasanya selama masa hamil. Ia juga lebih menjaga lagi asupan makanan yang akan dikonsumsi agar dirinya dan janin yang ada di dalam kandungannya tetap sehat.
Dengan kondisi hamil, otomatis dirinya juga terlihat gendut. Ia pun tak masalah apabila banyak orang menganggapnya gendut. Sebab, ketika dirinya masih muda, bobot tubuh Aura pernah mencapai 67 kilogram.
ADVERTISEMENT
"Ini kelihatannya sudah gendut 'kan, ini sudah 6 kilogram. Gendut, ada anaknya. Aduh, itu berkat banget dari Allah," kata Aura.
Sampai sekarang, Aura Kasih masih merahasiakan jenis kelamin janin yang ada di dalam perutnya. Namun, beberapa waktu yang lalu, janin yang ada di dalam kandungan diperkirakan berjenis kelamin perempuan.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan dan Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: 1.1.81