kumparan
28 Mar 2018 22:23 WIB

Aurelie Moeremans: Ello Sudah Cukup Kapok Pakai Narkoba

Aurelie Moeremans. (Foto: Munady Widjaja)
Penyanyi Marcello Tahitoe kini sedang menjalani proses rehabilitasi di Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO) Cibubur, Jakarta Timur. Hal ini berdasarkan keputusan dari majelis hakim Pengadilan Negeri Jakarta Selatan terkait kasus kepemilikan narkoba jenis ganja yang menjerat Ello.
ADVERTISEMENT
Di kala kondisinya yang tengah terpuruk, Ello tetap memperoleh dukungan dari sang kekasih, Aurelie Moeremans. Perempuan berusia 24 tahun itu masih suka menjenguk Ello.
“Baik-baik aja, sehat, ya. Bulan Mei ‘kan harusnya dia keluar,” kata Aurelie ketika ditemui di kawasan Epicentrum, Jakarta, Rabu (28/3).
Aurelie melihat ada perubahan di diri Ello setelah direhabilitasi. Pelantun lagu ‘Masih Ada’ itu menyadari bahwa menggunakan narkoba adalah perbuatan yang salah. Ia berjanji tidak akan mengulanginya lagi.
“Dia dapat pelajaran biar enggak begitu lagi. Dia sudah cukup kapok. Aku akan membantu dia untuk jangan begitu lagi. Mungkin aku akan lebih keras sedikit,” tutur Aurelie.
Persidangan Ello di Pengadilan Negeri Jaksel (Foto: Jamal Ramadhan/kumparan)
Ello akan kembali berkarya setelah selesai menjalani rehabilitasi. Pria berusia 35 tahun itu tetap produktif menciptakan lagu selama direhab. Tema yang diangkat Ello dalam lagunya beragam, tak hanya soal percintaan.
ADVERTISEMENT
“Sudah banyak lagu yang dia siapkan buat nanti dan aku sudah enggak sabar sih,” ucap Aurelie.
Ello & Aurelie (Foto: Instagram @aurelieowreally)
Perempuan kelahiran Belgia ini kerap dimintai pendapat oleh Ello terkait lagu yang diciptakan. “Dia kadang kirim file lagunya terus aku kasih pendapat, ngobrol-ngobrol sih,” ujar Aurelie.
Beberapa waktu lalu, Aurele sempat membawakan Ello MP3 dan headphone. Dalam MP3 itu juga terdapat lagu-lagu yang ia nyanyikan. Ello terkejut ketika mendengar Aurelie bernyanyi.
“Dia sempat kaget. Kata dia ‘Kamu bisa juga ya,’” kata Aurelie.
Selebriti Indonesia Aurelie Moeremans (Foto: Dok. Aurelie Moeremans )
Aurelie mengaku sedang menjajal kemampuan di dunia tarik suara. Walau begitu, ia saat ini belum berniat untuk berduet dengan Ello.
“Aku emang dari awal kalau nyanyi maunya sendiri, enggak mau dompleng nama dia. Nanti kalau sudah ini (dikenal bagus) baru deh (duet),” ucap Aurelie.
ADVERTISEMENT
Kasus yang menjerat Ello bermula ketika ia ditangkap Satnarkoba Polres Metro Jakarta Selatan di kompleks perumahan Griya Kecapi, Jagakarsa, Jakarta Selatan, Minggu (6/8) sekitar pukul 01.00 WIB. Saat itu Ello itu kedapatan memiliki barang bukti narkoba jenis ganja dengan berat kurang dari lima gram.
Setelah beberapa waktu menjadi tahanan Polres Metro Jakarta Selatan, Ello dipindahkan ke Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO) Cibubur.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan