kumparan
12 Des 2018 14:34 WIB

Aurora Ribero vs Mawar Eva De Jongh, Siapa Aktris Muda Kesukaanmu?

Aurora Ribero dan Mawar Eva De Jongh (Foto: Munady/kumparan)
Seiring dengan berjalannya waktu, wajah-wajah baru di industri hiburan Tanah Air semakin bertambah. Beberapa di antaranya merupakan aktris berdarah campuran, seperti bintang muda Mawar Eva De Jongh.
ADVERTISEMENT
Usia Mawar Eva De Jongh memang masih muda. Cewek yang akrab disapa Eva ini lahir pada 26 September 2001. Dari namanya, kita sudah bisa menduga dirinya memiliki darah Belanda.
Pada tahun 2015, Eva meraih gelar Miss Celebrity Indonesia. Sampai saat ini, sudah cukup banyak karya yang dihasilkan oleh perempuan berusia 17 tahun itu, seperti bermain dalam 'Promise' dan 'London Love Story 2'. Tidak hanya itu, Eva juga bermain dalam sejumlah FTV dan sinetron.
Tahun 2018 ini, ia bermain dalam film horor berjudul 'Tumbal The Ritual' bersama Rayn Wijaya. Selain itu, Eva juga bermain dalam film 'Bumi Manusia' garapan Hanung Bramantyo.
Mawar De Jongh (Foto: Munady Widjaja/kumparan)
Dalam film yang diangkat dari novel karya Pramoedya Ananta Toer itu, Eva berperan sebagai Annelies. Mawar Eva De Jongh beradu akting dengan Iqbaal Ramadhan, Sha Ine Febriyanti, dan artis-artis lainnya.
ADVERTISEMENT
Selain Mawar Eva De Jongh, aktris muda blasteran lainnya yang populer adalah Aurora Ribero. Perempuan blasteran Indonesia-Italia ini lahir pada 18 Mei 2004.
Namanya populer semenjak bermain dalam film 'Susah Sinyal' garapan Ernest Prakasa tahun lalu. Dalam film ini, ia berperan sebagai Kiara, anak dari Ellen (Adinia Wirasti), seorang pengacara yang sukses.
Tawaran bermain film terus datang pada Aurora setelahnya. Tahun ini, Aurora bermain dalam film drama berjudul 'R: Raja, Ratu & Rahasia'. Film yang ia bintangi bersama Brandon Salim itu diangkat dari novel berjudul sama karya Wulanfadi.
Aurora Ribero juga bermain dalam film 'Asal Kau Bahagia'. Film ini diangkat dari lagu hits band Armada. Rencananya, film tersebut akan tayang 27 Desember mendatang.
Pemain film "Susah Sinyal" Aurora Ribero (Foto: Aditia Noviansyah/kumparan)
Dengan gayanya masing-masing, siapa aktris muda blasteran favoritmu? Mawar Eva de Jongh atau Aurora Ribero?
ADVERTISEMENT
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan