Pencarian populer

Ayahanda Kiki Amalia Meninggal Dunia di Usia 66 Tahun

Kiki Amalia (Foto: IG @ kikiamaliaworld)

Pemain sinetron sekaligus presenter Kiki Amalia saat ini tengah berduka. Ayahanda tercinta, Andi J Mappaile, dikabarkan telah meninggal dunia di RSPAD Gatot Soebroto, Senen, Jakarta Pusat, pada Selasa (1/5) sore.

Kabar duka itu langsung diberitahukan mantan istri pesepakbola Markus Haris alias Markus Horison ini, lewat fitur Instagram Story miliknya, @kikiamaliaworld. Dalam unggahan tersebut, Kiki menyebutkan bahwa sang ayah meninggal karena sakit kanker.

"Innalillahi wainnailaihi rojiun. His an amazing father. He fought for cancer for 2,5 years and finally he went to heaven. Allah has better plans for You Papa," tulisnya di Instagram Story.

Screenshot ungkapan duka Kiki Amalia untuk ayahnya (Foto: Screenshoot Instagram @kikiamaliaworld)

Pada unggahan berikutnya, pemain sinetron 'Rahasia Ilahi' ini juga menuliskan doa untuk sang ayah yang meninggal pada usia 66 tahun tersebut.

"Ya Allah, ampunilah dosa dan kesalahannya, serta berilah kasih sayang Mu kepadanya, terimalah amalnya dan jadikanlah dia syahid di jalanMu.. Papa.. Tenanglah disana, kami sayang papa, tapi Allah swt lebih menyanyangimu," katanya.

Kemudian menurut kabar yang beredar di kalangan wartawan, jenazah Ayahanda Kiki akan dimakamkan hari ini, Rabu (2/5) di Taman Pemakaman Umum (TPU) Menteng Pulo, Jakarta Selatan.

Namun hingga kini, kumparan (kumparan.com) belum berhasil menghubungi mantan kekasih Hengky Kurniawan itu atau pihak keluarganya, untuk dimintai informasi terkait meninggalnya mendiangan Andi J Mappaile.

Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Bagikan ide, informasi, momen dan cerita kamu melalui
kumparan
Dengan ini kamu menyetujui syarat
& layanan dari kumparan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan & Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: web: