Pencarian populer

Ayu Ting Ting Sulit Bikin Sutradara Puas Saat Akting Menangis

Ayu Ting Ting. (Foto: Munady Widjaja)

Setelah namanya dikenal luas sebagai penyanyi dangdut, Ayu Ting Ting kini menjajal peruntungan di dunia perfilman. 'Dimsum Martabak' produksi RA Pictures--rumah produksi milik Raffi Ahmad--menjadi film layar lebar perdananya.

Dalam debutnya itu, Ayu langsung mendapat kesempatan untuk memerankan tokoh utama bersama Boy William. Ia berperan sebagai Mona, kekasih Soga yang diperankan oleh Boy.

Sebagai Mona, ia harus menjelma ke dalam karakter yang cukup berbeda dengan sifat dan perilaku aslinya. Sebab, Mona dikisahkan sebagai perempuan yang kalem dan lembut.

Ayu Ting Ting & Boy Wiliam layani pembeli martabak (Foto: Munady Widjaja/kumparan)

Tak hanya itu, Ayu juga harus melakoni akting menangis dalam sejumlah adegan di film tersebut. Lantaran tak terbiasa berakting, ibu satu anak itu pun mengaku kesulitan dalam melakukannya.

"Sulit akting nangis. Paling capek memang adegan menangis. Saya kan jarang akting, sementara saya harus nangis. Susah," aku Ayu saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Kala menjalani proses syuting, Ayu bahkan tak kunjung mampu membuat sutradara puas dengan akting menangisnya. Alhasil, pelantun lagu 'Alamat Palsu' itu harus mengulang berkali-kali demi mendapatkan akting yang diinginkan sang sutradara.

"Sudah gitu, sutradara selalu kurang puas pas saya adegan nangis. Enggak puas-puas, padahal air matanya sudah banyak banget keluar. Akhirnya, mau enggak mau diulang melulu," ucapnya.

Ayu Ting Ting dan Boy William. (Foto: Munady Widjaja)

Meski demikian, Ayu mengaku sangat beryukur dan senang lantaran dipercaya membintangi film 'Dimsum Martabak'. "Ini salah satu cita-cita saya juga karena cuma main film yang belum saya lakukan," ujarnya.

Sementara itu, Raffi selaku produser mengatakan dirinya sengaja memilih Ayu sebagai bintang utama dalam film tersebut. Ia hendak membuktikan bahwa--siapa pun pemainnya--sebuah film yang bagus dapat diwujudkan dengan baik jika keseluruhan tim bekerja keras bersama-sama dalam menggarapnya.

"Ini 'Dimsum Martabak' ada satu hal yang beda, Ayu Ting Ting kan kita kenal sebagai penyanyi dangdut. Gue sebagai produser pengin membuktikan, siapa pun pemainnya, kalau kita benar-benar, pasti bisa karena film itu enggak ada satu orang yang hebat, tapi tim yang hebat," tutur Raffi.

Suami Nagita Slavina itu mengaku tak memiliki harapan yang muluk-muluk terhadap 'Dimdum Martabak'. "Target gue, yang penting enggak mengecewakan semua," tandasnya.

Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan & Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: 1.1.57