kumparan
19 Feb 2019 21:11 WIB

Azriel Hermansyah kepada Jerinx 'SID': Saya Sakit Ayah Saya Dihina

Azriel Hermansyah. Foto: Instagram @azriel_hermansyah
Jerinx 'SID' kembali memanas. Pertemuannya dengan musisi sekaligus politisi Anang Hermansyah di kawasan Sanur, Bali pada 18 Februari lalu ternyata kembali menuai konflik.
ADVERTISEMENT
Padahal usai pertemuan tersebut, Anang dan Jerinx terlihat saling berjabat tangan dan juga berpelukan. Bahkan, banyak yang menilai perseteruan di antara mereka terkait RUU Permusikan telah berakhir damai.
Melalui postingan di akun Instagram pribadinya, musisi bernama asli I Gede Ari Astina ini meluapkan amarahnya kembali kepada Anang dan juga istrinya, Ashanty.
Jerinx merasa kecewa lantaran video pertemuannya dengan Anang dan Ashanty beredar di salah satu akun gosip. Namun, video tersebut kini sudah dihapus oleh akun gosip tersebut.
Melihat ayah dan ibu sambungnya kembali 'diserang' ternyata membuat putra kedua Anang dari pernikahannya dengan KD, Azriel Hermansyah, merasa terusik.
Azriel angkat bicara dan membela orang tuanya yang dituding membawa akun gosip dalam pertemuan yang katanya tertutup itu.
ADVERTISEMENT
"Gini ya om, bapak ibu saya datang, berangkat dari pagi buat ketemu sama om cuma sama Haris dan Echa. Pertemuan disana diatur oleh om Erie (yang om tuduh admin lambe turah) dan bli Ayet yang punya rumah sanur," tulisnya
Curhat anak Anang Hermansyah untuk Jerinx 'SID' Foto: IG @azriel_hermansyah
Azriel kemudian mempertanyakan maksud Jerinx menyebut Anang menyalahkan pihak lain, salah satunya KAMI (Konferensi Musik Indonesia) yang dipimpin oleh Glenn Fredly.
"Enggak ada om suruh papa saya minta maaf. Enggak ada papa saya jelekin bawa nama orang lain karena itu bukan sifat papa saya bawa-bawa orang. Enggak ada om naik darah yang ada om mengangguk-angguk saja," beber Azriel
Azriel juga mempertanyakan mengapa Jerinx harus sangat marah saat video pertemuannya dengan Anang, terutama saat ia memeluk Anang tersebar di media sosial.
ADVERTISEMENT
"Apa hina banget kalau pelukan sama ayah saya?" tanya Azriel.
Suasana pertemuan Anang Hermansyah dan Jerinx SID. Foto: Instagram/@ashanty_ash
Di akhir postingannya, adik Aurel Hermansyah ini menegaskan bahwa ayahnya tidak pernah mencari pembelaan bahkan membuat opini tak baik tentang orang lain.
Azriel juga menambahkan keputusannya untuk ikut buka suara dalam permasalahan Jerinx dan Anang, lantaran ia tak suka sang ayah dihina.
"Sebagai anak, saya sakit kalau ayah saya dituduh dan dihina seperti ini," tandasnya.
kumparan sudah mencoba menghubungi Anang ataupun Ashanty, namun keduanya belum memberikan respons atas unggahan Jerinx maupun Azriel.
Hanya saja, Ashanty sempat mengunggah tulisan mengenai berprasangka baik terhadap orang lain.
"Belajar berprasangka baik terhadap orang lain, membuat kita jauh lebih tenang.. Orang yg setiap detiknya selalu saja berburuk sangka, tak mungkin akan menemukan kedamaian!! #noteformyself. Good Night," tulis Ashanty, lewat fitur Instagram Story miliknya.
ADVERTISEMENT
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan