kumparan
7 Agu 2019 17:32 WIB

Baim Wong Akan Tinggal di Pulau Terpencil di China Selama 3 Hari

Paula Verhoeven dan Baim Wong di kediamannya. Foto: Sarah Yulianti Purnama/kumparan
Aktor Baim Wong akan tinggal di pulau terpencil selama tiga hari. Pria 38 tahun itu melakukannya untuk menjawab tantangan dari para penggemarnya yang memberikan komentar di kanal YouTube miliknya.
ADVERTISEMENT
"Kalau untuk YouTube biasa kita dengar orang-orang komentar apa yang lagi seru. Ada sekitar dua ribu komen, saya pilih yang paling aneh yaitu challenge di pulau terpencil," kata Baim saat ditemui di kawasan Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Rabu (7/8).
Baim Wong dan Paula Verhoeven. Foto: Giovanni/kumparan
Pemain film 'Titisan Setan' ini akan tinggal di pulau terpencil di China. Ia akan berangkat ke sana besok pada pukul 09.00 WIB. Baim mengungkapkan, seharusnya Paula juga ikut ke China bersamanya.
"Paula mau ikut, stay di Guangzhou, saya sendiri yang akan ke sana (pulau terpencil). Pas kita ke dokter, dia bilang baiknya Paula jangan (ikut) karena takutnya dingin sama banyak virus," tutur Baim Wong.
Pria kelahiran Jakarta itu mengungkapkan kondisi yang akan ia alami selama berada di pulau terpencil. Di sana, Baim harus benar-benar survive, termasuk soal makanan.
ADVERTISEMENT
Baim juga sudah menyiapkan berbagai perlengkapan yang ia perlukan ketika tinggal di pulau terpencil. "Lebih ke senter, toa. Mungkin jaga-jaga akan saya bawa mi instan, ya, takutnya susah cari makanan," ucapnya.
Baim Wong di Kemendikbud. Foto: Regina Kunthi Rosary/kumparan
Baim memutuskan memilih tantangan tinggal di pulau terpencil karena ia ingin merasakan pengalaman yang berbeda. Baim tak memungkiri ada rasa takut untuk melakukannya.
"Karena di sana ada angin topan, cuacanya lagi hujan deras. Misalkan saya menyerah atau apa itu karena suatu keadaan, karena saya juga masih mau aman. Cuma saya mau mendobrak rasa takut juga, bisa enggak, ya," ujar Baim.
Pemain film 'Hujan Bulan Juni' ini akan menyiarkan secara live aksinya tinggal di pulau terpencil. "Ada tiga editor yang ikut, jadi berempat kita. Dan akan live juga, ada di YouTube juga," tutup Baim Wong.
ADVERTISEMENT
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·