kumparan
30 Agu 2017 16:39 WIB

Band-band Ini Batalkan Konser Mereka Terkait Badai Harvey

Mary J. Blige, Lady Antebellum, Simple Plan (Foto: Dok. Berbagi sumber)
Baru-baru ini, 'Badai Harvey' menerjang Houston, Texas, Amerika Serikat, menimbulkan banjir bandang, sejumlah kerusakan, dan korban jiwa. Hal itu membuat sejumlah band dan musisi, seperti Coldplay, Mary J. Blige, Lady Antabellum, dan Simple Plan, terpaksa membatalkan penampilan mereka.
ADVERTISEMENT
Dilansir Ace Showbiz, Coldplay membatalkan penampilan mereka NRG Stadium. Seharusnya, mereka tampil pada 25 Agustus lalu.
"Kami ingin sekali tampil malam ini. Tapi, duduk di sini sambil menonton berita buruk yang terjadi tentang badai membuat kami khawatir akan keselamatan orang-orang di konser kami nanti," tulis band yang melantunkan 'Midnight' itu lewat akun Twitter resmi mereka.
Coldplay (Foto: Facebook @coldplay)
"Dengan sedih, kami harus membatalkan penampilan kami. Kami akan memberikan detail lengkap untuk konser kami selanjutnya dan pengembalian uang tiket secepatnya. Kami mohon maaf atas ketidaknyamanan ini. Semoga kalian aman dan sampai bertemu," sambungnya.
Hal yang sama juga dilakukan penyanyi Mary J. Blige. Namun, ia telah mengumumkan tanggal penggantian penampilannya, yakni 19 September 2017 di Smart Financial Centre di Sugar Land, di luar area Houston.
ADVERTISEMENT
Lady Antabellum juga membatalkan penampilan mereka yang merupakan bagian dari 'You Look Good World Tour'. Tur mereka berhenti di The Cynthia Woods Mitchell Pavilion di The Woodlands, Texas. Harusnya, mereka tampil pada 27 Agustus lalu. Pengembalian uang tiket juga telah tersedia di tempat para penonton membeli tiket mereka.
Loading Instagram...
Tak hanya itu, Simple Plan dan The Piano Guys juga menunda penampilan mereka. Seharusnya, Simple Plan tampil di The House of Blues dan The Piano Guys tampil di Revention Music Center.
"Karena Badai Harvey, pertunjukan kami di Houston malam ini secara resmi ditunda," kata band yang menyanyikan lagu 'Welcome To My Life' itu. "Keselamatan penggemar adalah prioritas utama kami dan setelah mempertimbangkan dengan seksama, diputuskan bahwa ini adalah hal yang benar untuk dilakukan demi semua orang yang terlibat. Kami sangat minta maaf atas ketidaknyamanan ini."
ADVERTISEMENT
Loading Instagram...
Pierre Bouvier dan kawan-kawannya menambahkan, mereka sudah mencari tanggal pengganti untuk konser mereka.
"Kami sedang berusaha untuk menemukan tanggal pengganti untuk pertunjukan kami dan kami akan mengumumkan detail-nya sesegera mungkin. Terima kasih atas pengertiannya. Kami harap, kami dapat tampil untuk kalian semua. Mohon berhati-hati dan tetap aman."
Sejauh ini, Badai Harvey telah menyebabkan kerugian lebih dari 3 miliar dolar AS atau Rp 40 triliun di area Houston.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·