Pencarian populer
Bangganya Ariyo Wahab Main Film dengan Pasukan Khusus TNI
Adegan-adegan di film 'Merah Putih Memanggil' (Foto: Instagram @merahputihmemanggil)
Musisi Ariyo Wahab kembali berkiprah di dunia akting. Kali ini, ia menjadi salah satu pemeran utama dalam film 'Merah Putih Memanggil'. Film ini bercerita mengenai operasi pembebasan sandera yang dilakukan Pasukan Khusus Tentara Nasional Indonesia (TNI).
Ariyo sendiri berperan sebagai teroris bernama Diego yang menyekap para sandera. Dia harus berhadapan dengan para TNI yang mencoba menyelamatkan para sandera. Film ini juga turut diperankan oleh para TNI itu sendiri.
Lokasi shooting bertempat di sebuah hutan karena itulah markas Diego dan kawan-kawannya. Jadi, Ariyo beserta pemain film lainnya harus menghabiskan waktu selama 49 hari di hutan.
Ariyo Wahab (Foto: Munady Widjaja)
"Diego memang rumahnya di hutan, istrinya senjata, musuh adalah tikus-tikus yang lucu bagi dia. Kita ngapa-ngapain semua di hutan, makan, tidur, (karena) basecamp sangat jauh. Jadi, kita enggak ada waktu untuk nanjak," ujar Ariyo saat ditemui di Epicentrum XXI, Jakarta Selatan, baru-baru ini.
"Kalau kita capek ya, kita tiduran aja di rumput. Kita akhirnya menyatu juga sama hutan, enggak peduli ada serangga, semut. Tidurin aja," sambugnya
Hal tersebutlah yang membuat para pemain dan TNI menyatu. Vokalis The Dance Company ini bahkan sempat berbagi pengalaman dengan para TNI. Apa sih, cerita dari TNI yang paling menggugah Ariyo?
"Ketika membebaskan sandera. Cuma gue enggak bisa cerita banyak. Itu sangat 'wow' kerjanya (TNI) seperti itu," katanya.
Cerita-cerita seperti itulah yang membuat Ariyo salut pada TNI. Ia merasa apa yang masyarakat lakukan saat ini dengan aman dan nyaman adalah berkat perlindungan TNI yang menjaga Indonesia. "Mereka yang ngejaga kita, menjaga nama baik Indonesia, mereka yang susah-susahnya," tambahnya.
Loading Instagram...
Selain itu, musisi berusia 43 tahun ini juga mengapresiasi TNI karena telah merelakan hidup dan matinya bagi negeri.
"Terus terang, setelah gue kerja sama Pasukan Khusus TNI, gue salut sama tentara kita karena mereka punya mental yang bagus, fisik yang bagus, dan strategi yang bagus. Gue bangga dengar cerita dari mereka, bangga kerja sama mereka, bangga dengan mereka, dan akhirnya bangga menjadi orang Indonesia," kata Ariyo seraya menutup pembicaraan.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Bagikan ide, informasi, momen dan cerita kamu melalui
kumparan
Dengan ini kamu menyetujui syarat
& layanan dari kumparan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan & Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: web: