Pencarian populer
Entertainment

Bastian Steel Koleksi Barang-barang Serba Manchester United

Bastian Steel (Foto: Munady)

Bastian Steel merupakan salah seorang penggemar berat Manchester United (MU). Ia mengaku telah menyukai klub sepak bola yang bertanding di Liga Inggris itu sejak dirinya masih kanak-kanak.

Tak hanya setia menyaksikan mereka, mantan personel Coboy Junior tersebut rupanya juga mengoleksi barang-barang serba MU. Hobi itu dilakukannya sejak masih duduk di bangku SD.

"Aku dulu koleksi barang-barang MU. Aku kan suka banget sama MU. Tiap ada uang, passti buat beli ini doang," ujar Bastian ketika bertandang ke kantor redaksi kumparan belum lama ini.

Barang-barang yang dikoleksinya, antara lain bantal, jam tangan, seprai, botol minum, gelas, tempat pensil, selimut, hingga dompet bergambar lambang MU. Menurut Bastian, semua barang tersebut masih ada hingga saat ini--sebagian tetap digunakan dan lainnya disimpan baik-baik.

Loading Instagram...

Tak hanya dibeli sendiri, koleksinya juga bertambah setelah para penggemar mengetahui hobi Bastian Steel dan mulai menghadiahi barang-barang serba MU kepada lelaki kelahiran 21 September 1999 itu.

"Senang, apalagi sampai sekarang mereka masih suka kasih kayak bantal MU atau apa," ucap pemilik nama lengkap Bastian Bintang Simbolon tersebut.

Lantas, apakah kini Bastian masih gemar membeli barang-barang serba MU demi menambah koleksinya?

"Sekarang, karena sudah banyak, jadi yang belum dipunya dan yang oke saja yang dibeli. Enggak kayak dulu pas kecil, yang dikit-dikit beli, dikit-dikit beli," tuturnya pemain film 'Rudy Habibie' itu.

Loading Instagram...

Pada kesempatan yang sama, Bastian berkisah bahwa ia telah berkesempatan menyaksikan langsung aksi MU di stadion Old Trafford, Inggris, pada Februari lalu. Tak hanya itu, ia bahkan bertemu dengan para pemain MU saat berkunjung ke Carrington.

"Aku ketemu semua pemain. Awalnya enggak percaya. Enggak tahunya beneran semua pemain berbaris gitu, jadi kayak meet and greet," ungkap pemain sinetron 'Hanya Kamu' tersebut.

Bastian mengaku kala itu ia teramat senang lantaran dapat berinteraksi dengan para pemain MU. Saking senangnya, pelantun lagu 'Surat Izin Mencinta' tersebut justru tak banyak berkata-kata dan hanya sanggup tertawa-tawa.

"Kepalaku dikeplak sama Ibra (Zlatan Ibrahimović), terus kupluk aku dimainin sama mereka. Itu karena di antara yang datang, cuma aku anak muda yang banyak gaya dan tengil. Mereka bilang, 'You've got style, bro!' tapi aku cuma diam dan cengar-cengir saja," beber Bastian Steel dengan sorot mata berbinar.

Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Bagikan ide, informasi, momen dan cerita kamu melalui
kumparan
Dengan ini kamu menyetujui syarat
& layanan dari kumparan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan & Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: web: