kumparan
21 Jul 2018 11:26 WIB

Beby Tsabina Salah Kostum saat Syuting 'Rompis' di Belanda

Beby Tsabina (Foto: Maria Gabrielle Putrinda/kumparan)
Aktris Beby Tsabina menjadi salah satu pemeran dalam film terbarunya yang berjudul ‘Rompis’. Film karya Monty Tiwa itu melakukan pengambilan gambar di Negeri Kincir Angin atau Belanda. Proses syuting selama di sana memakan waktu selama dua minggu.
ADVERTISEMENT
Perempuan berumur 15 tahun ini merasa senang bisa syuting di Belanda karena dia belum pernah ke Eropa sebelumnya. Setibanya di sana, Beby merasakan perbedaan cuaca dengan di Indonesia. Alhasil, dia pun salah kostum.
“Ternyata, summer di sana masih dingin. Jadi, summer itu masih H-7, tapi kita bawa baju summer banget, padahal kita masih butuh jaket segala macam,” ujar Beby saat ditemui di kawasan Gondangdia, Jakarta Pusat, Jumat (20/7).
Karena salah membawa jenis pakaian, perempuan berdarah Aceh ini sempat jatuh sakit. Dia tidak bisa menahan cuaca dingin yang ada di sana. Meski begitu, Beby tetap merasa senang.
“Memang aku hari pertama sempat sakit gara-gara cuacanya parah banget. Dinginnya benar-benar masih dingin banget. Jadi, kita syuting itu di tengah-tengah ladang yang dingin banget, anginnya kencang banget, tapi seru,” ucap Beby.
Beby Tsabina (Foto: Munady/kumparan)
Saat berada di Belanda, pemeran sinetron ‘Mermaid in Love’ ini mendapat banyak pengalaman. Mulai dari bertemu dengan orang baru hingga melihat budaya yang ada di sana. Di film tersebut, Beby berperan sebagai sosok Meira.
ADVERTISEMENT
“Untuk aku sendiri, sudah ngerasa rumah banget. Apalagi si Meira ini udah lama di sana. Jadi, aku banyak jalan ke luar. Di sana berhentiin taksi gimana, seru banget, sih,” kata pemeran film ‘Susah Sinyal’ ini.
Selain itu, perempuan kelahiran 27 Oktober 2002 ini mempelajari bahasa Belanda. Meski awalnya merasa kesulitan, Beby merasa senang mendapat pujian dari orang Belanda karena cara berbicaranya yang baik.
“Itu susah banget, karena benar-benar harus ada suara dari tenggorokan. Tapi, Alhamdulillah aku lancar banget. Ketemu talent-talent di sana yang bahasa Belanda juga,” tandasnya.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan