Pencarian populer

Before-After: 5 Selebriti Sebelum dan Sesudah Berjanggut

Dwi Sasono dan Ello sebelum dan sesudah berjanggut. (Foto: Instagram/@dwisasono dan @marcello_tahitoe)

Beberapa selebriti pria kerap mengubah penampilan mereka. Ada di antara mereka yang memilih untuk menumbuhkan janggut di wajahnya. Hal tersebut dilakukan agar penampilan mereka tidak selalu terlihat sama seperti biasanya.

Namun, ada juga yang sengaja menumbuhkan janggut sebagai pendalaman karakter ketika mereka membintangi sebuah film. Dengan janggutnya itu, mereka terlihat lebih dewasa.

Di bawah ini kumparan telah merangkum penampilan 5 selebriti pria sebelum dan sesudah berjanggut. Siapa saja, ya? Simak ulasan di bawah ini.

1. Dwi Sasono

Aktor Dwi Sasono pernah tampil dengan wajah tanpa ada kumis dan janggut. Selain itu, dia juga hadir dengan gaya rambut yang rapi dan klimis. Dengan penampilan itu, pemeran ‘Wiro Sableng’ ini tampak lebih kalem.

Suami dari Widi Mulia itu juga pernah tampil dengan kumis dan janggut di wajahnya. Gaya rambutnya pun dibuat berbeda, dia memilih untuk memanjangkannya sampai sebahu dan diwarnai cokelat pada bagian bawahnya. Bahkan ia juga semakin terlihat berbeda saat bermain dalam film 'Wiro Sableng'. Janggutnya tumbuh semakin lebat menghiasi wajahnya.

2. Ello

Saat awal terjun ke dunia entertainment sebagai penyanyi, pemilik nama Marcello Tahitoe itu tampil tanpa menumbuhkan kumis maupun janggut di wajahnya. Dia juga memiliki potongan rambut pendek yang rapi.

Namun sejak tahun 2017, pelantun lagu ‘Pergi Untuk Kembali’ itu memilih untuk mengubah penampilannya. Dia mulai memanjangkan rambutnya dan menumbuhkan kumis serta janggutnya. Gaya tersebut masih melekat dalam dirinya sampai sekarang.

3. Vidi Aldiano

Penampilan musisi Vidi Aldiano saat awal terjun ke industri hiburan Tanah Air, tampak lugu. Selain tidak menumbuhkan kumis dan janggut, pelantun lagu ‘Nuansa Bening’ itu tampil dengan gaya rambut berpotongan lurus.

Vidi Aldiano tampil polos tanpa janggut. (Foto: Youtube/Vidi Aldiano)

Seiring berjalannya waktu, pemilik nama Oxavia Aldiano ini mengubah penampilannya. Dia tampil lebih dewasa dengan menumbuhkan kumis dan janggut tipis di wajahnya. Tak hanya itu, Vidi juga mengubah gaya rambutnya menjadi pendek.

4. Teuku Wisnu

Aktor Teuku Wisnu terlihat manis dengan wajah tanpa kumis dan janggut. Penampilan tersebut melekat dalam dirinya saat dia memerankan beberapa sinetron pada tahun 2007 hingga sebelum akhirnya menikah dengan Shireen Sungkar pada 2013.

Teuku Wisnu tampil polos tanpa janggut. (Foto: Youtube/johnny braveo)

Setelah menikah, Teuku Wisnu bersama sang istri sama-sama memutuskan untuk berhijrah. Secara perlahan, penampilan dari pemeran sinetron ‘Cinta Fitri’ itu ikut berubah. Pria berumur 33 tahun itu mencukur pendek rambutnya dan menumbuhkan kumis serta janggutnya hingga lebat.

5. Duta ‘Sheila On 7’

Musisi Duta ‘Sheila On 7’ juga termasuk musisi yang kerap mengubah penampilannya. Di awal karier bersama Sheila On 7, pria kelahiran Amerika Serikat itu tampil dengan rambut gondrong, tanpa kumis, serta janggut.

Duta tampil polos tanpa janggut. (Foto: Youtube/Sony Music Entertainment Indonesia)

Agar tidak bosan, akhirnya pelantun lagu ‘Dan’ itu mengubah penampilannya dengan menumbuhkan kumis dan janggut. Dengan begitu, dia pun terlihat lebih macho. Selain itu, dia juga memangkas rambutnya menjadi lebih pendek.

Menurut kamu, mereka lebih cocok pakai janggut atau tidak?

Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Bagikan ide, informasi, momen dan cerita kamu melalui
kumparan
Dengan ini kamu menyetujui syarat
& layanan dari kumparan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan & Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: 1.1.34