Pencarian populer

Beradegan Mesra dengan Olla Ramlan, Teuku Zaky Takut Ditabok Aufar

Teuku Zacky dan Olla Ramlan. (Foto: Instagram @teukuzacky dan Munady Widjaja)

Teuku Zacky dan Olla Ramlan dipertemukan dalam sebuah proyek film bergenre horor berjudul 'Sakral'. Sejak keduanya memiliki kehidupan rumah tangga masing-masing, Zacky dan Olla sudah jarang terlihat berperan di layar kaca televisi. Setelah sekian lama tak bertemu, sahabat lama ini akhirnya dipertemukan dan dipercaya untuk berperan sebagai pasangan suami istri.

Hal itu juga yang memudahkan Zacky dan Olla untuk bisa membangun chemistry. Bahkan saat kembali dipertemukan, mereka sama-sama mengingat masa lalu saat berada di lokasi syuting.

"Ya walaupun kita berteman, tapi sudah lama juga kita enggak pernah in touch. Kita ketemu pada saat event dan terakhir pas papa nya meninggal, itu saja. Soalnya kita juga bukan yang sering sering ketemu, karena punya kesibukan masing-masing," kata Teuku Zacky saat ditemui di Buperta Cibubur, Jakarta Timur, baru-baru ini.

Pria berusia 35 tahun itu mengatakan bahwa dirinya sudah mengenal dengan Olla dari sebelum menikah. Dari adegan romantis yang berhasil mereka perankan, suami Olla, Aufar Hutapea, dan istri Zacky, Ilmira Usmanova, sempat merasa cemburu.

Loading Instagram...

Perasaan khawatir dan tidak enak terhadap suami Olla pun sempat dirasakan oleh pemain sinetron 'Gengsi Gede-Gedean' tersebut. Namun, keduanya mampu meyakinkan pasangannya dalam adegan tersebut tak ada sesuatu yang aneh.

“Karena kita adegannya enggak ada yang sampai ciuman atau gimana. Cuma memang ada adegan mesra yang suami istri ya, gitu. Kadang-kadang dia (Zacky) nanya ‘ini gue ditabok enggak ya sama Aufar,” ucap OIla di lokasi yang sama.

Teuku Zacky dan Ilmira Usmanova (Foto: Munady)

“Ya termasuk gue juga. Kebetulan bini nanya 'kamu adegannya apa saja?' Bini gue kan lebih nanya saja, terus gue bilang ‘don't worry-lah, it is about movie’," timpal Zacky.

Tak hanya itu, mereka juga pernah mengalami kejadian menarik usai mendapatkan adegan intim layaknya suami istri. Setelah selesai syuting bagian itu, tiba-tiba sang suami Olla datang dan langsung menemui Olla. Pria kelahiran Bandung itu pun langsung gugup seketika.

“Iya pernah (adegan pas Aufar datang), ‘aduh Aufar’ iya sempat begitu juga tapi gue nanya. Tapi untungnya bukan pas lagi adegan, pas cut dia (Olla) di sana, gue di sini,” cerita Zacky.

Loading Instagram...

Meski begitu, menurut Olla suaminya itu tipikal pria yang tahu kapan harus cemburu atau tidak. Untuk itu, Aufar tak pernah mempermasalahkan adegan yang dijalani istrinya tersebut.

Lantas, bagaimana dengan istri Zacky? Bagaimana cara ayah dua orang anak ini memberikan pemahaman untuk istrinya?

“Sebenarnya dia lebih memasrahkan aku sebagai suami untuk memilih pekerjaan apa saja segala macam juga. Cuma concern-nya masalah waktu saja,” tutup Teuku Zacky

Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan & Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: 1.1.60