• 1

Berkenalan dengan Pemeran Bujang Gila Tapak Sakti di 'Wiro Sableng'

Berkenalan dengan Pemeran Bujang Gila Tapak Sakti di 'Wiro Sableng'


Fariz Alfarazi, pemain Wiro Sableng

Fariz Alfarazi, pemain Wiro Sableng. (Foto: Munady Widjaja)
Film 'Wiro Sableng' yang digarap oleh rumah produksi Lifelike Pictures dan 20th Century Fox memperkenalkan tiga karakter di dalam film tersebut. Salah satu yang diperkenalkan adalah Bujang Gila Tapak Sakti (BGTS).
Karakter BGTS diperankan oleh Fariz Alfarizi yang merupakan atlet bela diri. 'Wiro Sableng' menjadi film layar lebar perdananya sebagai salah satu karakter utama.
Pria berusia 30 tahun ini melalui proses casting sebelum akhirnya terpilih memerankan karakter BGTS. Fariz pun merasa gugup ketika casting.
"Saya coba mainkan sebisa saya, dengan kepasrahan. Iseng-iseng ajalah. Di depan kamera saya minta izin, kalau enggak lolos mau jadi figuran," ujar Fariz saat ditemui di Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Selasa (13/2).
Ia tidak hanya casting satu kali. Ketika casting kedua, Fariz berhadapan langsung dengan Vino G. Bastian yang berperan sebagai Wiro Sableng.
Setelah itu, Fariz akhirnya dipercaya untuk memerankan sosok BGTS. Ia mengaku sempat tidak percaya begitu berhasil memperoleh peran tersebut.
"Sampai rumah masih mikir, ini benaran apa enggak," ucap Fariz sembari tertawa.

Lala Timothy

Lala Timothy (Foto: Munady Widjaja)
Sheila Timothy selaku produser di kesempatan yang sama, mengatakan bahwa Fariz adalah sosok yang paling cocok memerankan BGTS. Sebelum pilihan jatuh kepada Fariz, produser yang kerap disapa Lala itu, sempat kesulitan mencari aktor untuk memainkan karakter tersebut.
Lala mengaku belum melakukan casting terhadap aktor lain untuk karakter BGTS. Sampai akhirnya bantuan datang dari Uwais team.
"Pertama kali kami ngelihat hasil casting Fariz, kami langsung jatuh hati gitu. Jadi, ada satu scene yang dia harus perankan waktu di casting screening test-nya itu dan dia benar-benar bisa deliver dengan baik sekali," ungkap Lala.
"Kami pasangin sama Vino, pas udah digabung sama Vino kami lihat bahwa emang chemistry-nya dapet banget (dengan Fariz)," lanjutnya.

Pemain film Wiro Sableng

Pemain film Wiro Sableng (Foto: Munady)
Selain Fariz, Lifelike Pictures juga memperkenalkan karakter Wiro Sableng yang diperankan Vino G. Bastian dan karakter Anggini yang dimainkan Sherina Munaf. 'Wiro Sableng' akan tayang pada September 2018.

HiburanSelebritiFilm Wiro Sableng

500

Baca Lainnya