Pencarian populer
Entertainment

Billy Syahputra Akui Dompleng Popularitas Olga

Billy Syahputra. (Foto: Munady Widjaja )

Karier presenter Billy Syahputra kini tengah melesat di industri hiburan Tanah Air. Berawal di tahun 2013, Billy mulai merintis kariernya dengan ikut mendiang sang kakak, Olga Syahputra. Meski banyak proses berat yang ia lewati, namun kala itu Billy terbilang cukup cepat dikenal banyak orang.

Bahkan tak sedikit yang beranggapan bahwa kariernya sukses karena ia mendompleng nama Olga, yang memang saat itu sudah menjadi salah satu presenter ternama di layar kaca.

Menanggapi hal itu, Billy terlihat sama sekali tidak kesal. Justru ia membenarkan bahwa kesuksesannya saat ini memang tak jauh dari peran mendiang Olga, yang membuatnya banyak dikenal orang.

“Mungkin bisa dibilang bang Billy karena adiknya almarhum Olga ya. Bang Billy masuk dunia entertainment berkat almarhum Olga, jembatannya almarhum Olga. Bang Billy terkenal karena faktor almarhum Olga. Jadi, bisa dibilang bang Billy mendompleng Olga,“ kata Billy Syahputra, di Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Jumat (8/6).

Billy Syahputra dan mendiang Olga Syahputra. (Foto: Munady Widjaja; dok. 21 Cineplex)

Biasanya semakin tinggi pohon, maka semakin kencang pula angin yang bertiup. Itu juga yang dirasakan oleh Billy di tengah kariernya yang lumayan moncer. Selama berkarier--terutama baru-baru ini-- Billy seolah tak pernah lepas dari berbagai gosip yang menerpa hidupnya. Salah satunya, ia disebut sebagai perusak rumah tangga Kriss Hatta dan Hilda Vitria.

Ya, saat ini Billy memang diketahui tengah menjalin asmara dengan Hilda. Bahkan secara terang-terangan Hilda mengatakan bahwa dirinya sama sekali tak pernah menikah dengan Kriss.

Presenter berusia 27 tahun itu pun mengaku tak ambil pusing dengan semua pemberitaan miring tentang dirinya.

"Gue itu enggak pernah memikirkan hal-hal jelek tentang gue, karna gue kan emang enggak ngelakuin apa-apa yang dipikirkan orang-orang. Jadi ya santai aja, mau ngomongin gue tentang apa, ya gue mah biarin aja,” bebernya.

Hilda Vitria dan Billy Syahputra. (Foto: Munady Widjaja)

"Walaupun di mata masyarakat, gue ini emang enggak enak didengar pemberitaannya dan di luar sana orang pasti anggap gue sebelah mata. Makanya untuk sekarang ini lagi diproses masalahnya. Jadi mudah-mudahan cepat selesai," harap lelaki yang kini jadi tulang punggung keluarga Olga.

Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Bagikan ide, informasi, momen dan cerita kamu melalui
kumparan
Dengan ini kamu menyetujui syarat
& layanan dari kumparan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan & Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: web: