Pencarian populer

Billy Syahputra Anggap Gosip Dikejar Debt Collector sebagai Angin Lalu

Billy Syahputra. (Foto: Munady Widjaja)
Presenter Billy Syahputra kembali dikabarkan tengah mengalami permasalahan ekonomi. Kali ini, isu yang berhembus soal pemadaman listrik di rumahnya hingga ada debt collector yang mengejar.
ADVERTISEMENT
Mengetahui kabar itu, Billy mengaku bingung dan membantah soal isu tersebut. Ia pun tak ambil pusing soal kabar yang menyebutkan dirinya bangkrut.
“Enggak tahu itu gosip dari mana, berita dari mana, tiba-tiba keluar aja ada artikel. Bang Billy sudahlah terima-terima aja,” ujar Billy saat ditemui di kawasan Kapten Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Selasa (5/6).
“Enggak benar. Bang Billy enggak pernah bilang ditagih debt collector, Bang Billy enggak pernah (bilang) kalau listrik Bang Billy dicabut. Kan pemberitaan sendiri yang melebarkan seperti kalian tahu,” lanjutnya.
Meski beberapa kali digosipkan bangkrut, adik mendiang Olga Syahputra ini merasa masih mendapatkan pemasukan yang cukup untuk memenuhi kebutuhan hidupanya.
Bahkan saat lebaran nanti, pemain film 'Warisan Olga' ini telah berencana bagi-bagi THR kepada sejumlah adik serta sanak saudaranya yang berkunjung ke kediammnya.
Billy Syahputra. (Foto: Munady Widjaja)
“InsyaAllah setiap tahunnya (bagi-bagi THR), karena rezeki Bang Billy semakin bagus. Apalagi tahun ini luar biasa banget. Pasti malah ada kesempatan berbagi, Bang Billy bagi THR, bagi-bagi tetangga, saudara,” terang Billy.
ADVERTISEMENT
Lantas, apakah presenter berusia 27 tahun ini telah menyiapkan dana khusus untuk mempersiapkan Hari Raya Idul Fitri nanti, ya?
“Lumayanlah. Yah kalau bagi-bagi THR lumayan karena keluarga Bang Billy banyak, saudara-saudara Bang Billy banyak. Khususnya adik-adik kan seru-seru datang ke rumah, ingin salaman sama Bang Billy gitu,” tutupnya.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan dan Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: 1.1.80