kumparan
4 Jun 2018 7:10 WIB

Billy Syahputra Bantah Dikejar Penagih Utang

Billy Syahputra (Foto: Munady Widjaja)
Presenter Billy Syahputra terus menerus diisukan mengalami kebangkrutan setelah menjalin hubungan dengan Hilda Vitria. Setelah menjual mobilnya, aliran listrik di kediaman Billy dikabarkan diputus oleh pihak PLN. Selain itu Billy juga dikabarkan dikejar-kejar oleh penagih utang.
ADVERTISEMENT
Menanggapi hal tersebut, pria berusia 27 tahun ini cenderung santai dan tak ambil pusing dengan pemberitaan itu.
"(klarifikasi) 'listrik diputus, hingga dikejar penagih hutang, Billy Syahputra bangkrut usai pacari Hilda Vitria', terserah, mau berita apa juga terserah," kata Billy usai mengisi acara di kawasan Kapten Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Minggu (3/6) malam.
Billy (Foto: Munady)
Adik almarhum Olga Syahputra itu menyebut bahwa informasi tersebut adalah bohong dan tidak dapat dibuktikan kebenarannya. Ia pun membantah tuduhan bahwa listrik rumahnya sempat diputus serta dikejar-kejar oleh debt collector.
"Enggak ada yang mutus Alhamdulillah, yang ngomong siapa? Bang Billy kan enggak pernah ngomong, Bang Billy ditagih utang sama penagih utang. Tapi dengan pemberitaan itu (listrik diputus hingga dikejar-kejar penagih utang) itu hoaks, bohong," terang Billy.
ADVERTISEMENT
Pemain film 'Warisan Olga' ini juga mengatakan hingga saat ini masih diberikan rezeki yang cukup. Bahkan ia masih mampu untuk menyantuni anak-anak yatim. Karena itu Billy tak mempedulikan pemberitaan yang sangat menyudutkan dirinya tersebut.
"Sudah terima terima aja, itu kan bukan dari mulut Bang Billy sendiri. Dari siapa itu beritanya? Bang Billy mah terima-terima aja," ungkapnya santai.
Hilda Vitria dan Billy Syahputra. (Foto: Munady Widjaja)
Pemain film 'Taman Lawang' ini juga mengaku selama menjalani hubungan dengan Hilda, dirinya sangat bahagia dan tidak merasa terganggu dengan hubungan yang sedang mereka jalani.
"Enggak (risih), enggak ada sama sekali. Bang Billy bahagia sama Hilda, Hilda bahagia sama bang Billy, terima kasih," pungkas Billy sambil menutup pintu mobilnya.
Nama Billy belakangan ini memang terus menjadi sorotan sejak ia diketahui menjalin hubungan dengan Hilda. Bahkan awalnya Billy sempat disebut-sebut menjadi orang ketiga karena Hilda diduga masih menjadi istri dari aktor Kriss Hatta.
ADVERTISEMENT
Hingga saat ini sidang pembatalan pernikahan yang diajukan Hilda terhadap Kriss di Pengadilan Agama Bekasi masih terus bergulir.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·