Pencarian populer

Billy Syahputra Beli Mobil Baru untuk Tampung Asisten dan Keluarganya

Billy Syahputra beli dua mobil. (Foto: Youtube/BANG BILLY)

Beberapa waktu lalu, Billy Syahputra sempat diisukan mengalami kebangkrutan. Lantaran ia dikabarkan menjual mobil milik mendiang Olga Syahputra. Saat itu, pria yang akrab disapa Bang Billy ini menepis kabar tak sedap tersebut.

Kemudian, melalui video di channel Youtube pribadinya yang diunggah pada 10 Juni lalu. Terlihat bahwa Bang Billy ini telah membeli dua buah mobil. Kekasih Hilda Vitria ini mengatakan bahwa memang sudah lama ia berencana untuk membeli mobil.

"Dari lubuk hati yang paling dalam, Bang Billy enggak (untuk) ngebuktiin, untuk menunjukkan ke siapa pun. Pas berita itu beredar, Bang Billy sudah pesan (mobil) jauh-jauh hari. Sebelum bulan puasa sudah Bang Billy persiapkan, sudah jauh-jauh hari sih," kata Billy ditemui di kawasan Kapten Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Selasa (12/6) malam.

Billy Syahputra. (Foto: Maria Gabrielle Putrinda/kumparan)

Adapun mobil yang dibeli oleh pria 27 tahun ini memiliki ukuran yang berbeda. Satu mobil merek Honda Jazz putih, dan satu lagi Toyota Alphard hitam. Menurutnya, memiliki mobil mewah yang nyaman dan cukup besar, merupakan salah satu impiannya sejak sekitar tahun 2010.

"Ingin punya sesuatu barang yang bisa dimanfaatkan dengan baik gitu. Salah satunya ingin punya mobil kayak gini, biar bisa ajak keluarga jalan-jalan dan alhamdulillah akhirnya semua mimpi, doa, kerja keras Bang Billy akhirnya semua terwujud," ucapnya.

Membeli dua mobil di bulan Ramadhan, menjadi suatu berkah bagi Billy dan keluarga. Apalagi mobil ini dibeli dengan uang hasil jerih payah dirinya selama ini.

"Ini suatu berkah dari Allah yang diberikan kepada Bang Billy dan keluarga Bang Billy. Hasilnya ini mobil, motor hasil keringat Bang Billy sendiri gitu. Jadi, Bang Billy bersyukur banget sama Allah atas nikmat dan rezeki yang luar biasa," tuturnya.

Billy Syahputra (Foto: Munady)

Saat itu, yang ada dipikirannya adalah jika memiliki rezeki ingin membeli mobil yang cukup untuk mengangkut banyak orang. Billy bersyukur doa yang dipanjatkan setiap hari itu dikabulkan oleh Sang Pencipta.

"Karena mungkin kebutuhan. Kan mobil besar rencana buat kerja biar ngajak asisten rumah tangga, asisten. Karena aku kan kalau jalan suka bawa asisten, asisten rumah tangga, bawa Hilda, jadi ingin ramai-ramai. Kalau mobil kecil enggak cukup muatannya," jelasnya.

Meski sudah memiliki dua mobil baru, ia tidak menampik untuk tetap menggunakan kendaraan lain, seperti motor. Hal itu tergantung kebutuhan dan keperluan saat pergi.

Pemain film 'Warisan Olga' ini juga mengaku tidak mengalami kerepotan dalam mengurus beberapa mobilnya. Apalagi selama ini ia tidak mengurus mobil-mobil itu sendirian, tapi dibantu juga anggota keluarga lainnya.

"Jadi Bang Billy tinggal pikirannya kerja, kerja, kerja saja. Kalau ngurusin masalah mobil Bang Billy enggak ngerti. Ini juga mobil sama sekali aku enggak mikirin belinya, segala-galanya, ini kakak semua yang urus. Bang billy terima bersih saja, kasih duit, sudah," imbuhnya.

Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Bagikan ide, informasi, momen dan cerita kamu melalui
kumparan
Dengan ini kamu menyetujui syarat
& layanan dari kumparan
Sabtu,25/05/2019
Imsak04:26
Subuh04:36
Magrib17:47
Isya19:00
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan & Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: 1.1.23