kumparan
6 Jun 2018 12:42 WIB

Billy Syahputra Berencana Rayakan Idul Fitri Bersama Hilda

Billy Syahputra (Foto: Munady)
Selama bulan Ramadhan, Billy Syahputra jarang pulang ke rumah orang tuanya karena jadwal kerja yang begitu padat. Meskipun demikian, ia mengatakan bahwa dirinya akan meluangkan waktu ke rumah orang tuanya saat merayakan Hari Raya Idul Fitri nanti.
ADVERTISEMENT
“Takbiran, ngisi acara, habis itu langsung pulang ke rumah orang tua, tidur, paginya salat Ied, habis salat, salam-salaman, silahturahmi sama keluarga, sama saudara, lalu ke makamnya almarhum Olga,” ujar Billy saat ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (6/6).
Selain merayakan Idul Fitri bersama keluarga, pria berumur 27 itu juga berencana akan merayakan Lebaran bersama dengan sang kekasih, Hilda Vitria.
Hilda Vitria dan Billy Syahputra. (Foto: Munady Widjaja)
“Kalau untuk lebaran bareng Hilda, mungkin Hilda pulang ke rumah orang tua dulu, Billy juga pulang ke rumah orang dulu, mungkin nanti sama Hilda janjian. Entah Billy ke rumahnya keluarga Hilda silahturahmi, dari situ, langsung ke keluarganya Bang Billy,” katanya.
Biasanya, perayaan lebaran identik dengan mudik ke kampung halaman. Terkait hal tersebut, Billy tidak mengetahui secara pasti apakah Hilda akan pergi mudik atau tidak. Namun yang pasti, ia sudah berencana pergi berlibur bersama kekasih tercintanya itu.
ADVERTISEMENT
“Rencana aku insyaallah sama Hilda pengin ke suatu negara gitu. Pengin refreshing, pengin jalan-jalan,” beber mantan kekasih Susan Sameh itu.
Sayangnya, pemeran film ‘Warisan Olga’ itu enggan memberitahu tempat liburannya. “Ada lah ke suatu negara, refreshing saja. (Liburan) habis lebaran pertama, insyaallah,” ucap Billy.
Billy bercerita kalau nantinya ia tidak akan mengajak serta keluarganya. Ia akan menghabiskan waktu berlibur dengan keluarganya secara terpisah.
“Karena pas Billy pengin ke suatu negara, mama sama adik-adik bang Billy enggak mau, ‘kejauhan’, katanya gitu. (Keluarga) minta duitnya aja pada mau ke Bali,” pungkas Billy.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·