• 0

Billy Syahputra Mulai Malas Tanggapi Masalah Hilda dan Kriss Hatta

Billy Syahputra Mulai Malas Tanggapi Masalah Hilda dan Kriss Hatta


Kriss Hatta-Hilda Vitria-Billy Syahputra

Kriss Hatta-Hilda Vitria-Billy Syahputra (Foto: Instagram/@hvkhan_ukiss, @krisshatta07, Munady Widjaja)
Masalah status pernikahan antara pesinetron Kriss Hatta dengan Hilda Vitria hingga kini masih belum menemukan titik penyelesaian. Proses pembatalan pernikahan mereka juga masih bergulir di Pengadilan Agama Bekasi, Jawa Barat.
Bukti-bukti bahwa Kriss dan Hilda telah menikah perlahan mulai muncul. Video akad nikah Kriss dan Hilda, serta penguhulu yang menjadi wali nikah mereka, juga sudah membenarkan adanya pernikahan tersebut.
Sementara ketika ditemui di kawasan Kapten Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, kekasih Hilda, Billy Syahputra, memilih untuk tak lagi menanggapi atau mencampuri masalah yang dihadapi kekasihnya tersebut.
"Tanya saja sama Hildanya. Ya tanya saja sama Hildanya," ucap Billy saat ditanya soal bukti-bukti pernikahan Hilda dan Kriss kembali terungkap.

Billy Syahputra.

Billy Syahputra. (Foto: Munady Widjaja)
Adik mendiang Olga Syahputra ini juga memilih untuk menunggu hasil dari proses pembatalan nikah yang tengah diproses Pengadilan Agama Bekasi.
"Ya yang dipersoalkan apanya? Itu pernikahan apa? Ya kita lihat saja, 'kan kita juga enggak tahu nih, akhirnya seperti apa," kata dia dengan logat Betawi yang kental.
Billy juga menuturkan bahwa ketika waktu sudah tepat, kekasihnya akan menjawab soal bukti-bukti pernikahan yang muncul dan tersebar di media sosial. Namun, ia tetap memberikan dukungan kepada Hilda.
"Nanti akan dikasih tahu semua sama Hilda apa yang sebenarnya terjadi. Nanti sudah jelas. Intinya tunggu saja, 'kan ini permasalahannya sedang bergulir, jadi kita lihat saja. Kalau Billy sebagai orang di samping Hilda, cuma kasih support saja," katanya.

Billy Syahputra.

Billy Syahputra. (Foto: Munady Widjaja)
Meski beberapa bukti pernikahan Kriss dan Hilda mulai bermunculan, pria berusia 27 tahun ini mengaku masih menjalin hubungan baik kepada sang kekasih.
"Hubungan masih baik-baik saja sampai sekarang," ucap Billy seraya langsung menaiki mobil yang ditumpanginya.
Sebelumnya, pemain film 'Warisan Olga' ini sempat ikut mengomentari soal masalah yang dialami sang kekasih. Billy bahkan sempat meragukan video akad nikah antara Kriss dan Hilda yang dilakukan di rumah penghulu yang terletak di daerah Halim Perdana Kusuma, Jakarta Timur, pada 26 September 2015, sekitar pukul 10.25 WIB.
"Tanya aja sama dia (Kriss), itu video apa? Nikah apa? Nikah di mana? Masa di videonya enggak ada orang sama sekali?" ujar Billy ketika ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.
"Dua orang doang jadi saksi kedua belah pihak yang katanya menikah? Enggak bisa. Kalau saksi itu, jelas dari orang tua masing-masing, kedua belah pihak. Itu yang dinamakan nikah secara real," lanjutnya.
Selain mengajukan pembatalan pernikahan di PA Bekasi, Hilda melaporkan Kriss ke Polda Metro Jaya pada September 2017, atas dugaan pencemaran nama baik dan pemalsuan dokumen nikah.

HiburanSelebritiGosipBilly SyahputraKriss Hatta

presentation
500

Baca Lainnya