Pencarian populer

Billy Syahputra Pilih Indra Herlambang sebagai 'Presiden Jomblo'

Baim Wong, Raditya Dika, Indra Herlambang (Foto: Instagram, dok. pribadi Baim wong)

Beberapa waktu lalu, komedian sekaligus penulis novel Raditya Dika menyerahkan gelar 'presiden jomblo' kepada aktor Baim Wong. Pria yang kerap disapa Dika itu memberikan gelar tersebut kepada Baim karena ia sudah melepas masa jomblonya dengan menikahi Anissa Aziza pada 5 Mei lalu.

Di sisi lain, presenter Indra Herlambang tampaknya tidak setuju dengan gelar yang disematkan Dika kepada Baim. Pria berusia 42 tahun itu mengatakan bahwa dirinya tidak terima dengan komentar netizen yang menginginkan dirinya menjadi wakil presiden jomblo. Menurut Indra, ia lebih pantas menjadi presiden jomblo.

Billy Syahputra. (Foto: Munady Widjaja)

Menanggapi video-video saling rebut gelar presiden jomblo yang dilakukan Baim dan Indra, membuat Billy Syahputra ikut menanggapinya. Adik dari Olga Syahputra itu mengatakan lebih memilih Indra sebagai presiden jomblo.

"Saya enggak (pernah) lihat kalau dia itu menggandeng cewek. 'Hai, buat Indra Herlambang, kau adalah presiden jomblo," kata Billy saat ditemui di kawasan Kapten Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Pemain film 'Warisan Olga' itu menjelaskan alasan dirinya memilih Indra sebagai presiden jomblo bukan karena usianya yang lebih tua dari Baim, tapi karena Indra belum memiliki pasangan. Sedangkan, alasan pria berusia 27 tahun itu tidak memilih Baim karena ia tahu bahwa Baim sudah memilki kekasih.

"Setahu saya, Baim Wong itu waktu saya syuting dan ketemu sama Baim, dia itu cerita sama saya dan saya cetus sama dia soal pasangan. Baik itu ceweknya," beber Billy.

Ya, Baim memang memiliki hubungan spesial dengan model cantik Paula Verhoeven. "Iya. Kita lagi dekat aja," ucap Baim membenarkan beberapa waktu lalu.

Baim juga pernah mengunggah video singkat lainnya di Instagram. Video tersebut memperlihatkan model berusia 30 tahun itu mengancam Baim jika dirinya jadi presiden jomblo.

"Kalian sih pilih gua jadi PRESIDEN! #inivotingmasyarakatIndoensiasayang #bukanakuygmencalonkan #radityadikanihkambing #takutgagallagi #jombloseumurhidup #akugamau," tulis Baim di keterangan video tersebut.

Loading Instagram...

Lantas, apa pesan Billy untuk Indra yang ia pilih sebagai presiden jomblo?

"Buat Indra Herlambang, selamat Anda menjadi presiden jomblo pilihan Billy Syahputra. Semoga kandidat tersebut bisa kamu manfaatkan dengan baik, jangan pacaran ya, terus jomblo seterusnya," tutup Billy.

Billy Syahputra. (Foto: Munady Widjaja)
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan & Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: 1.1.61